Loading...

[Review] Anime Infinite Stratos

Genre : Action, Comedy, Sci-fi, Harem Episodes : 12 Episodes & 1OVA + 12 Episodes Storyline : B Character : B Artworks :...



Genre : Action, Comedy, Sci-fi, Harem
Episodes : 12 Episodes & 1OVA + 12 Episodes
Storyline : B
Character : B
Artworks : A-


Sinopsis

Masa depan, sebuah powerful armor diciptakan. Infinite Stratos (IS), armor yang bisa terbang dan bertarung sesuai dengan  keingingan pilot yang menggunakannya. Namun armor ini tidak cukup sempurna, karena yang hanya bisa menggunakannya hanyalah kaum perempuan.
Orimura ichika, tak pernah terpikirkan akan menjadi Pilot IS.Terpaksa masuk akademi pilot IS karena pernah tanpa sengaja menggerakan IS dengan tanganya sendiri. Bagaimana kehidupan Ichika di sebuah akademi yang hanya ada kaum perempuan disana ?


Review

Wih, anime yang diadaptasi dari light novelnya Izuru Yumizuru ini memiliki 12 total episode di season 1 yang kelar bulan maret 2011 lalu dan season 2 nya 12 episode juga yang kelar desember lalu


Storyline (B)


Inti ceritanya, kehidupan ichika dalam akademi tersebut. Dia menjadi martabak spesial sampai dibuatin IS pribadi yang hanya diperuntukan oleh perwakilan negara. Di season 1 hubungan episode antar episodenya kira-kira seperti ini. Ada murid baru, lalu battle, ada murid baru lagi, battle lagi.Nah murid barunya nih perwakilan dari masing-masing negara, jadi punya IS pribadi. IS pribadi punya ability masing-masing, ada yang tipe range, melle dan cara ngalahinnya tentu beda-beda. Kira-kira seperti itu lah.Dan para perwakilan negara tersebut menjadi character penting di jalan cerita ini.
Yah waktu baca sinospisnya bisa tau lah, jalan cerita harem hahaha. Yah gimana gak harem, di cowok sendirian di akademinya itu. Bahkan sampe guru-gurunya gak ada yang cowok, parah dah. Mungkin ane bilang, plotnya bakal terlihat di awal-awal episode saja, dan setelahnya cuma sedikit bagian episode yang menceritakan plotnya agar tetap nyambung di episode selanjutnya. Biasanya sih waktu udah mau-mau habis. Mungkin terbayang action ? ane juga awalnya begitu tapi ternyata lebih ke drama dan comedy. Karakter utama melakukan penyelamatan heroik, lalu si cewek jadi jatuh hati, dan akhirnya semua cewek jatuh hati, dan terjadi konflik memperbutkan hatinya. Haha kebaca kan ? Komedi-komedi kuno kayak, nendang sampe kelangit, terus dilaser sampe gosong bakalan sering keluar. Kalo ngomongin season 2 nya, ane hampir inget semua episode yang full membahas story. Kalo nggak salah eps 5 sama 12 aja -,-


 Character (B)

Seperti yang ane bilang di atas, para perwakilan negara bakal jadi character penting. Ada lima perwakilan negara yang tentunnya gadis-gadis cantik dengan berbagai macam watak. Mungkin penggalian karakter tidak terlalu dalem, tapi sudah cukup lah buat mengerti jalan ceritanya, kenapa dia bisa anu, kenapa dia bisa begitu padahal begini bakalan cukup jelas untuk dimengerti. Oke kalo kita berbicara hubungan antar karakter, hubungannya nggak jauh-jauh. Misal ada karakter baru muncul di eps selanjutnya, ternyata itu adiknya si anu, atau ternyata itu teman kecilnya si karakter utama. Yah pokoknya gitu deh, nggak ribet.


Artworks (A-)

Kalo tentang ini cukup keren.  Kombinasi art baru dan lama, 2D dan 3D, fanservice sudah menambah pembangkit rasa untuk betah nonton nih anime. Belum lagi fan servicenya hehehe..


   

Overall

Rating 8.0/10.0 berhubungan ane penikmat harem Haha.


Anime-SciFi 9186457659290348762

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *