Loading...

[J-MOVIE] Densen Uta (Suicide Song)

Keterangan: Size: 1,6 GB Genre: Horor Format: mp4 DVDRip Subtitle: english-hardsub Durasi: 2 jam Sinopsis dan Review ...

Keterangan:
Size: 1,6 GB
Genre: Horor
Format: mp4 DVDRip
Subtitle: english-hardsub

Durasi: 2 jam

















Sinopsis dan Review Densen Uta:
Pernah dengar tentang lagu Gloomy Sunday? Kalo udah, pasti bakal lebih paham jalan cerita di film ini. Kalo belum? Gak apa sih, nanti juga ngerti sendiri. Film ini menceritakan tentang sebuah lagu yang membuat pendengarnya bunuh diri! Suatu hari, seorang siswi SMA yang bernama Anzu mendengar alunan melody yang begitu lembut dan sedih di sepanjang lorong sekolahnya. Sesaat kemudian, ia sampai pada sebuah aula. Terlihat temannya yang nampak bernyanyi pelan. Ia berbalik melihat Anzu. Tatapannya kosong, tersenyum simpul. Ia mengeluarkan sebilah pedang pendek, lalu ia bunuh diri tepat di depan Anzu! Apakah legenda lagu bunuh diri itu benar-benar ada?  Seperti apa lagun dan kisahnya? Silahkan saksikan sendiri.

Cast:
Yuko Oshima
Ryuhei Matsuda
Haruna Kojima
Atsuko Maeda
AKB48
School 3960995732607886098

Posting Komentar

  1. bener nie gpp liat + ndengerin nie video?
    katanya di mbah google kalo ndengarin Gloomy Sunday yang ndengerin lagu ini bisa mati T_T ngeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa kok, gan! lagunya juga bahasa jepang, cuman nadanya aja agak sedih gitu. ane udah nonton dan sampe sekarang masih tetep hidup :v

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. gan ini subnya apa? indo or eng?
      kalo eng tolong buatin dong yang sub indonya T_T
      soalnya ga isa sub eng jadi susah nyimaknya
      please

      Hapus
    4. Ini english hard-sub. Sampai sekarang belum ada yang ngesub untuk bahasa indonesia.

      Maaf, kami bukan fansub-er. Coba aja kunjungi situs fansub indonesia seperti islandsub.com

      Hapus
  2. gan cara download nya gmana?

    BalasHapus
  3. mana kok ga ada

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *