Loading...

[BERITA dan INFORMASI] Takahashi Minami Siap Untuk Solo Debut

Salah satu personel AKB48 sekaligus sebagai General Manager AKB48, Takahashi Minami akan segera merilis single solonya. Debut single solon...

Salah satu personel AKB48 sekaligus sebagai General Manager AKB48, Takahashi Minami akan segera merilis single solonya. Debut single solonya kali ini akan dirilis pada musim semi 2013 dibawah naungan Nayutawave Records. Single ini dikabarkan akan memiliki lagu ber-genre rock ballad yang dramatis, penuh emosi, serta melambangkan debut solo Takamina.

Untuk sementara ini judul singlenya belum diketahui, tapi rencananya lagu tersebut akan digunakan sebagai opening soundtrack sebuah serial drama berjudul "Saki" yang mulai tayang pada tanggal 8 Januari 2013 mendatang.


Debut single solo ini sudah diumumkan sejak 25 Agustus lalu saat AKB48 menggelar konser 1830 no Yume di Tokyo Dome.
"Ini saatnya mimpiku jadi penyanyi solo terwujud, saya telah mengharapkan ini sejak lama, akhirnya jadi nyata. Meski begitu saya juga nervous tak bersama AKB48, saya ingin memberikan hati saya pada lagu itu agar bisa menyentuh kalian semua," ujarnya dilansir JPopAsia.

Meskipun pengumumannya sudah beberapa bulan yang lalu, hingga kini Takamina masih belum melakukan rekaman. Namun, General Manager AKB48 ini yakin proses rekamannya akan berlangsung dengan sempurna dan tepat waktu.

Akimoto Yasushi selaku General Producer AKB48 juga sempat memaparkan beberapa kata berkaitan dengan debut single solo Takahashi Minami.
Takamina telah memimpin AKB48 sembari terus mendorong semangat para anggota bahwa ‘usahamu tidak pernah tidak dihargai’. Kini saatnya dirimu sendiri membuktikan hal itu sebagai seorang general manager. Baiklah Takamina. Kami siap menerima debut solomu.”


sumber:

Berita Jepang Terbaru unik dan Gaya Hidup , AKB48, JKT48


Single dan Album 7177639932576434002

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *