Loading...

[Ulasan] Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko

Episodes : 12 Episodes Genre : School, Comedy, Romance, Supernatural Storyline : A Artworks : A- Character : B+ ...





Episodes : 12 Episodes
Genre : School, Comedy, Romance, Supernatural
Storyline : A
Artworks : A-
Character : B+



Sinopsis

Yoto Yokodera, seorang murid SMA yang setiap hari memikirkan tentang hal-hal mesum. Ada sebuah kabar bahwa ada sebuah patung dari dewa kucing yang dapat mengabulkan seluruh permintaan. Ia pun mendatangi patung itu dan disanalah ia bertemu dengan Tsukakushi Tsukiko. Gadis kecil yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya.  Yoto Yokodera, yang selalu bersandiwara berdoa pada patung kucing itu agar sifat itu hilang, dan demikian dengan tsukiko agar sifatnya yang kekanak-kanakan itu bisa hilang. Dan rumor itu benar, mereka mendapatkan keinginannya. Namun keadaan semakin parah Yokodera yang menjadi sangat frontal, dan tsukiko yang tidak bisa mengekspresikan apapun, mereka pun memutar otak untuk memulihkan keadaan ini.

Review

Hentai ? eits tunggu dulu, bukan hentai-hentai yang itu. Kalo di translate judulnya kira-kira jadi, “Pangeran mesum dan patung kucing.” Tapi tetep jaga-jaga kalo adiknya suka berkeliaran di kamar haha. Karena ini anime genrenya school comedy romance, slice of life, supernatural.

Storyline (A)

Ane cukup enjoy sama jalan ceritanya, karena setiap episodenya mendukung point-point penting buat di episode selanjutnya, jadi  gak ada momen yang hilang dah. Dan di setiap fenomena-fenomena, buat kita penasaran, kayak loh ? bukan dia pelakunya ? jadi siapa ? loh ? kan udah selesai,  kok fenomenanya masih berlanjut ? loh ? loh ? kayak gitu deh haha. Ditambah candaan-candaan mesum, dari si main, bikin makin seru! Tapi semua bakal jelas di endingnya. Endinya cukup perfect menurut ane. Keep up good work!

Artworks (A-)

Gak usah ditanya, J.C. Staff udah sering buat penikmat anime tenggelam dalam karyanya. Dengan gambar yang cantik, dan warna-wana yang relaxing. Ditambah design karakter yang khas dari J.C. Staff.

Character (B+)

Pengkarakteran di gali penuh, masing-masing udah punya sifat masing-masing, baik dari dirinya sendiri, maupun akibat karakter lain. Harem ? , hmmm memang si main jadi titik tumpu para character ceweknya, tapi dengan sudut pandang yang agak beda. Jadi haremnya agak samar lah hehe. Ada karakter yang sifatnya di awal episode sampai akhir berubah total, mungkin itu jadi nilai min buat ane. Tapi gak masalah, tetep amazing !  

Overall


 A, A-, B+, rating ane 8.7/10. Must watch ? Tentu! Buat penikmat masa-masa cinta di sekolah.
Supernatural 7108180478526619855

Posting Komentar

  1. ulasannya bagus min..
    blh mnta link dl gak? peace2

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dsini gan
      http://japan-arena.blogspot.com/2013/04/download-hentai-ouji-to-warawanai-neko.html

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *