Loading...

Member AKB48 Diserang oleh Seorang Pria dengan Sebilah Benda Tajam


25 Mei kemarin sekitar pukul 5 pm (JST), sebuah insiden yang mengejutkan terjadi saat event handshake AKB48 di perfektur Iwate. Seorang pemuda dengan sebuah benda tajam telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan member AKB48 ini.


Kawei Rina dan Iriyama Anna serta seorang staff tangannya terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit dikabarkan mengalami patah jari dan luka-luka. Menurut sebuah pernyataan dari pihak official pada AKB48 blog dan situs King Records, untungnya cedera yang mereka alami tidak sampai mengancam jiwa.

Pemuda (tersangka) tersebut langsung ditangkap pada saat itu juga oleh beberapa staff dan kemudian diserahkan kepada polisi dengan alasan percobaan pembunuhan.


Sebuah laporan mengatakan bahwa pemuda (tersangka) tersebut adalah seorang lelaki berumur 24 tahun. Sebelumnya dia terlihat mengantri untuk event handshake, sama seperti yang lainnya. Saat akhirnya ia tiba di barisan paling depan dimana ia akan bersalaman dengan member, seketika ia mengeluarkan sebilah benda tajam bergerigi (mirip gergaji) dan mulai menyerang para idol.

Pernyataan dari Pihak Official (AKS)

"Hari ini, Takizawa, Iwate: Pada event handshake di Iwate Sangyo Bunka Centre Apio untuk single ke-33 Heart Ereki dan single ke-35 Mae Shika Mukanee, member AKB48 Anna Iriyama dan Rina Kawaei serta seorang staff telah diserang oleh seorang fans dengan menggunakan benda tajam. Mereka mengalami cedera pada tangan.
Saat ini, Iriyama, Kawaei, dan staff tersebut sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.
Tidak ada yang mengalami cedera serius.
Kami mohon maaf pada seluruh fans yang terganggu akibat insiden ini. Kondisi Iriyama, Kawaei, dan staff tersebut akan dilaporkan kembali nanti."
(AKS)


Japan Times baru saja mengabarkan bahwa pemuda yang bertanggungjawab atas insiden penyerangan member AKB48 tersebut adalah seorang pria tanpa pekerjaan yang bernama Satoru Umeta. Jenis cedera yang dialami oleh korban juga telah diketahui. Jempol kanan Kawaei ditebas hingga patah, dan Anna Iriyama juga terkena tebasan pada jari kanannya hingga patah. Ditambah lagi, mereka juga mendapat luka-luka ringan di kepalanya, sementara seorang staff yang ikut menjadi korban mendapat beberapa luka karena tebasan pada tangan kirinya.

Para fans meluapkan banyak komentar, dukungan, dan kemarahan sejak insiden penyerangan member AKB48 tersebut dan menuntut pada para staff official agar meningkatkan keamanan. Nah, bagaimana menurut pembaca? Apakah si tersangka ini adalah seorang fans gila yang lepas kendali? Atau hanya pria yang membenci idol group?

dilansir dari,
Entertaiment 1203837481374776224

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *