Loading...

NHK in Youkoso!

Judul                      : NHK in Youkoso! (Welcome To The N.H.K) Type                      : TV Episode                  : 24 ...


Judul                      : NHK in Youkoso! (Welcome To The N.H.K)
Type                      : TV
Episode                  : 24
Genres                   : Comedy, Drama, Romance, Psychological
Score                     : 8.46 (scored by myanimelist.net)

Sato Tatsuhiro merupakan seorang hikikomori dan NEET yang takut akan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Hikikomorinya berawal ketika ia pindah ke tokyo untuk kuliah namun karena takut akan orang-orang yang ada disekitarnya, membuatnya menjadi hikikomori dan di Drop Out (DO) dari kuliahnya. Sato mengira kalau kejadian buruk dan kenapa ia menjadi hikikomori itu adalah akibat konspirasi dari kelompok jahat N.H.K (Nihon Hikikomori Kyoukai). Selama dua tahun ia menjadi hikikomori, hingga pada akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Nakahara Misaki. Terjadilah beberapa pertemuan dengan misaki, yang pada akhirnya sato memiliki perjanjian dengan misaki kalau misaki akan membantu sato dalam menyembuhkan hikikomorinya.

Pada awalnya sato berbohong soal pekerjaanya kepada misaki, saat itu sato mengaku kalau ia adalah seorang pembuat skenario dari suatu game. Namun misaki tidak langsung percaya, misaki menyuruh sato untuk membawa game yang dibuatnya dalam waktu satu bulan. Dalam tekanan tersebut, sato ternyata bertemu dengan adik kelasnya "Yamazaki Kaoru" saat sma dulu yang ternyata seorang otaku pecinta ero game yang tinggal persis di sebelah kamarnya. Akhinrya bersama dengan yamazaki, sato membuat ero game dengan dia yang mebuat script game tersebut.


Dalam pembuatan game tersebut, terjadi beberapa masalah-masalah yang menyangkut orang-orang yang disekitar sato. Banyak konflik-konflik bermunculan dari kenapa misaki membuat perjanjian tersebut dengan sato, kenapa yamazaki pindah ke tokyo, juga terjadi konflik cinta antara sato, misaki dan kashiwa hitomi senpai sato saat di klub sastra. Sato pun terlibat juga dengan suatu kelompok yang ingin mengakhiri hidupnya secara bersama-sama, kelompok MLM serta kelompok-kelompok aneh lainnya.


Anime ini banyak mengandung pesan-pesan tentang hidup, bagaimana cara menghadapi suatu masalah yang kita hadapi dan berbagi penderitaan dengan teman. Hidup itu tidak mudah, namun dalam ketidak mudahan itu terselip sebuah pelajaran yang membuat kita menjadi orang yang lebih kuat. Seberapa sulit masalah yang kita hadapi, jangan pernah sesekali memikirkan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan bunuh diri.

Bagi yang suka anime yang bercerita sedang dengan sedikit romance dan comedy, serta slice of life tentang pahitnya hidup, ane rekomendasiin untuk nonton anime ini.


Anime 5054482298955139564

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *