Loading...

Kaiji Moriyama, Penari ternama Jepang tampil di Indonesia

Kaiji Moriyama, penari ternama asal Jepang akan menari di Kampus Institut Seni Indonesia Denpasar,Bali, pada Jumat 10 January ...







Kaiji Moriyama, penari ternama asal Jepang akan menari di Kampus Institut Seni Indonesia Denpasar,Bali, pada Jumat 10 January 2014. Mungkin dibayangan agan, Si Kaiji Moriyama ini adalah tradisional dancer asal negeri sakura (bayangan ane sih sebenernya). Kaiji Moriyama merupakan seorang penari sekaligus koreografer untuk contemporary dance. Iya tarian kontemporer, sebuah genre tari yang menggunakan metode yang ditemukan di tari modern dan tari postmodern (Search google aja dah..).

Sedikit tentang beliau. Kaiji Moriyama memulai karirnya pertama kali dengan perusahaan teater musical di Jepang. Dan kemudian pindah ke luar negeri dan memulai koreografi professional. Dia telah bekerja dengan berbagai perusahaan tari kontemporer professional dan sesama koreografer jepang lainnya seperti Kota Yamazaki, Yukio Ueshima dan Aki Nagatani.

Berbicara tentang ketenaran,  di tahun 2001 ia disebut sebagai “one of the most talented dancers at this year’s Fringe. atau satu dari penari hebat tahun ini di Fringe. Dia juga di pilih untuk menampilkan karyanya “Lamazuella” di Little Asia Dance Project with his piece di tahun yang sama. Di January 2005, penampilan debut “katana” nya disebut sebagai sebuah tarian yang menakjubkan yang ditampilkan oleh penari yang menakjubkan. Ada beberapa film yang dimana Kaiji Moriyama ikut ambil bagian di dalamnya.  Pertama Cha no Aji (2004) , Rampo Jigoku (2005), Naisu No Mori : The First Contact (2006) dan Tamatama (2011).

Gaya tari Kaiji diibaratkan “ sebuah pedang”, merobek melewati ruang dengan kehalusan dan kepekaan yang menyilangkan batas generasi.


PROFIL
Nama : Kaiji Moriyama
Tanggal Lahir : 19 Desember 1973
Tempat Lahir : Prefektur Kanagawa, Jepang

 Wih keren ya, udah legend nih.Buat berita lengkap tentang penampilannya Klik Disini


Credit to :



Berita dan Informasi 406940694151262819

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *