Loading...

Top 10 Survey Anime Movie 2013

Tim dari animeanime telah men-survey di akhir tahun 2013 mengenai anime movie terbaik yang rilis di tahun tersebut. Dengan total 50...






Tim dari animeanime telah men-survey di akhir tahun 2013 mengenai anime movie terbaik yang rilis di tahun tersebut. Dengan total 503 responden (260 cowok dan 243 cewek), Anime movie apa aja sih yang menduduki top ten anime movie survey 2013 versi animeanime ini ? langsung aja nih

1#
Gekijōban Mahō Shōjo Madoka Magika [Shinpen] Hangyaku no Monogatari)/ 
Madoka Magica the Movie: Rebellion Story
Total suara : 103

2#
Gintama: Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare/
Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya 
Total suara 100

3#
Eiga Dokidoki! Precure Mana Kekkon!!? Mirai ni Tsunagu Kibō no Dress/
Dokidoki! PreCure the Movie: Mana's Getting Married!!? The Dress of Hope Tied to the Future!
Total suara : 43

4#
Kotonoha no Niwa/
The Garden of Words 
Total suara :30

#5
Kazetachinu/
The Wind Rises
Total Suara : 26

#6
Gekijō-ban hanasaku iroha hōmu sū~īto hōmu/
Hanasaku Iroha the Movie: Home Sweet Home 
Total suara : 18

#7 (Draw)
Kōdogiasu bōkoku no Akito dai 2-shō `hikisaka reshi yokuryū/
Code Geass: Akito the Exiled - Chapter 2: The Torn-Up Wyvern
total suara : 16

#7 (Draw)
Rupansansei vs meitantei konan The Movie
Lupin III vs. Detective Conan the Movie 
total suara : 16

#9
Gekijō-ban soranokyōkai mirai fukuin/
The Garden of Sinners the Movie: Gospel in the Future 
Total suara : 13

#10 (Draw)
Sakasama no patema/
Patema Inverted
Total suara :12

#10 (Draw)
Gekijō-ban toarumajutsunokinshomokuroku ― ende~yumion no kiseki/
A Certain Magical Index the Movie: Miracle of Endymion
Total suara : 12

Gimana ? movie favorite kalian masuk ke top ten gak ? Ane sih gak komen banyak, belum pernah nonton semua soalnya haha. Well mungkin bisa jadi bahan tontonan yang keren. Bye~

Credit to:

Entertaiment 8756099552850592136

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *