Loading...

Kawaguchi Haruna dan Fukushi Sota akan Membintangi "Sukite Iinayo" Live Action

Telah diumumkan kalau manga romantis berjudul Sukitte Iinayo akan digarap versi live-action nya. Dikabarkan pula kalau Kawaguchi Haruna ...


Telah diumumkan kalau manga romantis berjudul Sukitte Iinayo akan digarap versi live-actionnya. Dikabarkan pula kalau Kawaguchi Haruna dan Fukushi Sota yang akan membintanginya. Proses pembuatan filmnya sudah berjalan, dan dijadwalkan untuk selesai pada pertengahan Februari ini.

Sukitte Iinayo sebelumnya merupakan serial manga yang diterbitkan oleh majalah manga "Dessert" sejak tahun 2008. Tokoh utamanya adalah siswi SMA yang bernama Tachibana Mei (Kawaguchi) yang tidak pernah punya teman dan hidup menjomblo sangat lama (singkat kata "forever alone"). Suatu hari, Mei secara tidak sengaja menendang Kurosawa Yamato (Fukushi), yang konon merupakan cowok paling ganteng di sekolahnya. Karena satu dan lain hal, Yamato mulai tertarik dengan Mei, dan akhirnya Ia memutuskan untuk mendekatinya. Yamato bahkan mencium Mei untuk menyelamatkannya dari seorang penguntit, dan dari sana lah kisah cinta mereka dimulai.

Menurut dari produser film ini, mereka berharap movie yang  mereka garap ini bisa membuat penontonnya jadi ingin merasakan indahnya berciuman dan rasanya jatuh cinta, jadi mereka akan lebih memfokuskan adegan berciumannya sebisa mungkin. Jadi kasihan dengan para penonton jomblo. Ups.


"Cerita yang menggambarkan kehidupan sekolah yang sangat sempurna seperti ini rasanya sangat nyesek. Padahal aku tidak pernah merasakan kejadian-kejadian itu di sekolah. Aku sangat gugup. Saya rasa film ini bisa membuat kita semua mendapat banyak pesan moral dari kehidupan Mei-chan" begitulah yang dikatakan mbak Kawaguchi.

Tak mau kalah, Fukushi juga ikut memberikan komentar, "Aku harap aku bisa membuat para fans manganya merasa puas, dan aku akan memberikan penampilan yang terbaik untuk menjadi tokoh Yamato, si cowok terganteng di sekolah."

Ada juga beberapa aktor dan artis lainnya yang ikut meramaikan movie ini, diantaranya Ichikawa TomohiroAdachi Rika, Nagase Tasuku, Nishizaki Rima, Yamamoto Ryosuke, dan Yagi Arisa.

Sukitte Iinayo dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun ini (2014).


source:

Movies 4581820417677345630

Posting Komentar

  1. Wah, animenya aja blm habis tak tonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. yasudah.. tunggu live actionnya saja. jujur, saya aja kurang puas sama animenya :)

      menanti live-action.. menanti kawaguchi haruna~~ huooohoho..

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *