Loading...

Inilah 5 Game Rilisan Jepang yang Paling Ditunggu Tahun 2014 (+Trailer)

Yoho. Tumben nih Japan-Arena mengulas tentang game. Ya, sepertinya para visitor disini juga banyak yang suka gaming . Hohoho. Udah tau kan ...

Yoho. Tumben nih Japan-Arena mengulas tentang game. Ya, sepertinya para visitor disini juga banyak yang suka gaming. Hohoho. Udah tau kan kualitas game Jepang itu seperti apa? Yup, sangat bagus dan keren. Karena itu, nggak cuma anime yang kita buatkan rekomendasi. Ada juga 5 game rekomendasi untuk keluaran Jepang tahun 2014. Langsung aja ya.

CEKIDOT~!


Sengoku Basara 4


Sengoku Basara 4 akan rilis khusus untuk console PS3 dan dikabarkan kalau game ini telah dijadwalkan untuk rilis tanggal 23 Januari. Sejak game ini pertamakali rilis tahun 2005, serialnya semakin populer dan membludak. Sampai pernah dibuatkan versi Animenya. Kabarnya, di Sengoku Basara 4 ini, akan dipersenjatai dengan 40 karakter tokoh samurai (terbanyak sampai saat ini). Dan juga, yang mengisi Opening Theme Song game ini adalah T.M.Revolution, yang akan membuat game ini semakin keren. Tak kalah dengan openingnya, di bagian Ending Theme Song ada mbak-mbak Scandal. Beuh, soal soundtrack sudah tidak usah ditanya lagi deh.

Dark Souls II


Game ini dikabarkan akan rilis pada 13 Maret mendatang khusus untuk console PS3, Xbox 360, dan PC. Sekuel RPG dari Dark Souls yang populer pada tahun 2011 ini, kabarnya akan menyuguhkan tingkat kesulitan bermain yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu, ada juga beberapa fitur baru untuk Online Gamenya. Buat fansnya Dark Souls pastinya sudah menunggu tanggal rilisnya.

Final Fantasy XV


Gamers mana yang tak tahu Final Fantasy? Game RPG yang sudah menjadi legenda sejak lama ini kembali akan meluncurkan serialnya yang terbaru. Untuk masalah kapan rilisnya, pihak Square Enix masih belum mengumumkan detailnya. Padahal trailernya sudah ditayangkan pada Juni 2013 lalu. Penggemarnya hanya bisa harap-harap cemas menunggu rilisnya serial dari legenda RPG ini.

Metal Gear Solid V: Ground Zeroes


Seri terbaru dari game diem-diem-bunuh (stealth game) ini telah dipastikan bakal rilis tahun ini untuk console PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One. Kabarnya, nanti antara rilisan di PlayStation dan Xbox akan berisi special missionnya tersendiri. Di serinya kali ini, Konami telah meningkatkan kesan real dalam memainkannya. Salah satu fiturnya bernama authentic footage, dimana game ini dapat membuat pemainnya merasakan sensasi mengintai yang benar-benar nyata. Patut untuk dinanti.

PERSONA SERIES

Yup, game campur-campur yang satu ini memang sudah sangat banyak penggemarnya. Perpaduan storyline yang menarik dengan gameplay yang kompleks, menjadikan game ini termasuk kategori game terlengkap. Langsung aja. Tahun ini ada 2 game dengan label Persona yang akan rilis.

Persona 5


Buat yang belum tahu, game ini termasuk game yang sudah sangat tua. Seri pertamanya saja keluar pada tahun 1996. Setelah sekian lama mengumpulkan popularitas, entah dengan menggunakan soundtrack yang asoy, dan bahkan diangkat ke Anime. Dan, penantian panjang para fans Persona Series akhirnya akan terbayar. Persona 5 dipastikan akan rilis pada winter 2014.

Persona Q: Shadow of the Labyrinth


Sebelum rilisnya Persona 5, akan ada juga yang namanya Persona Q. Dengan karakter dari Persona sebelumnya (Persona 3 dan 4), game ini akan hadir di console 3DS. Lumayan sambil menunggu Persona 5 rilis lah.

Itulah 5 judul yang kami prediksi akan paling dicari dan ditunggu tanggal rilisnya. So, tunggu apalagi, gamers?! Siapkan tabunganmu sejak dini, untuk mendapatkan koleksi game di atas~!
Entertaiment 3232388643761285048

Posting Komentar

  1. loh final fantasy belum rilis toh ?

    BalasHapus
  2. koreksi min,
    as per update terbaru,
    persona 5 rilis 2015, sama dengantales of zestiria


    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *