Loading...

Pacaran sama cewe Jepang enak, tapi pikir dulu kalo mau nikah

Pacaran sama cewe Jepang itu emang nikmat, lebih nikmat daripada jomblo *yaiyalah. Pacaran sama cewe Jepang kesenangan kamu akan terjamin...


Pacaran sama cewe Jepang itu emang nikmat, lebih nikmat daripada jomblo *yaiyalah. Pacaran sama cewe Jepang kesenangan kamu akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang! OMG wow :O Tapi kalo mau nikah mending pikir pikir dulu deh.

Yak, dipilih dipilih..
Cewek Jepang akan sangat memperhatikan kamu sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama kamu bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacarmu. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau kamu ngajak mereka "serumah" untuk... ya tau sendirilah >:3 . Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama kamu ngga main kabur dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka... huehehe....
Kehidupan mahasiswa di Jepang, haruskah dibahas dilain waktu?
Tapi Jangan pernah menikah sama mereka kalau kamu nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, kamu punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi istri kamu akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya kamulah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau kamu nggak sanggup, ya terima konsekuensinya lah..

Jangan aneh aneh..
Setelah punya anak, kamu mesti bisa hidup mandiri lagi. Istrimu akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga, apalagi kalau Istri juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali kamu menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah kamu bermimpi tiap sore dibikinin teh sama Istri kamu saat kamu punya bayi. Jangan pikir Istri kamu akan sabar menghadapi kamu kalau kamu selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Pasangan veteran Jepang
Menurut sumber yang diambil, beliau sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan cewe Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa bersenang-senang trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat, just wait and see! Begitu kamu tidak lagi berguna dihadapan istrimu, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah kamu gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa kamu yang tak berguna! wow sangat fenomenal!


Menurut sumber, ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh istrinya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi? dih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

Nikmati waifu-mu
So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong, Kalau sekedar pacaran boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya. Tapi kalau ke Jepang ngga kesampaian, nikmati aja waifu kalian sendiri ya :p

Sumber: Kaskus dengan pengubahan

Culture 9013008644704931959

Posting Komentar

  1. Logikanya
    kalo emang mau ngajak anak orang nikan ya emang harus gitu gan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang sih kaya gitu.
      ibarat nikah sesama indonesia itu difficulty nya easy, nah di Jepang expert :3

      Hapus
  2. bentar, kalo misalnya suaminya udah ada bawaan duit dari orangtuanya yang jumlahnya 'lumayan' banyak
    terus nikah sama cewe jepang, apa masih susah satu atap sama cewe jepang?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *