Loading...

Relaunch Anime Fairy Tail Akan Hadir pada April Mendatang

Manga populer karangan Hiro Mashima , Fairy Tail , yang sukses dengan serialisasinya bersama majalah Shonen mingguan, akan kembali hadir...


Manga populer karangan Hiro Mashima, Fairy Tail, yang sukses dengan serialisasinya bersama majalah Shonen mingguan, akan kembali hadir di TV (TV Jepang pastinya) dalam bentuk anime untuk kedua kalinya. Relaunch ini dijadwalkan akan tayang pada bulan April mendatang di TV Tokyo dan beberapa stasiun TV lainnya. Fairy Tail pertama kali diadaptasi ke Anime pada Oktober 2009 dan sukses tayang sepanjang tiga setengah tahun sampai Maret 2013. Bahkan sempat juga dirilis versi movienya dengan judul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess yang ditayangkan pada Agustus 2012. Seluruh hasil adaptasinya benar-benar booming dengan tingkat popularitas yang sangat tinggi.


Sekarang akhirnya, rasa rindu dari para fansnya akan terobati dengan di-relaunch-nya anime ini. Sebagian jalan ceritanya dikabarkan akan melanjutkan dari alur sebelumnya, namun tetap bisa dinikmati oleh penonton yang belum pernah sama sekali menonton Fairy Tail sebelumnya. Berbeda dari versi anime sebelumnya, kali ini akan digarap oleh A-1 Pictures dan Bridge. Di bagian staff, ada Shinji Ishihira dan Masashi Sogo yang siap untuk menjadi direktur dan series composer. Ditambah seorang character designer baru, Shinji Takeuchi, yang juga bagian dari penggarapan anime Gintama dan Ixion Saga DT.


Setelah absen selama tujuh tahun, Natsu dan yang lainnya, Fairy Tail, yang disebut sebagai guild penyihir terlemah di Kerajaan Fiore, berkeinginan untuk memenangkan suatu permainan/perlombaan sihir yang terbesar, sebuah festival yang hanya bisa dimenangkan oleh guild terkuat. Jalan ceritanya dikabarkan akan mulai dari titik ini. Pertarungan yang melibatkan kekuatan ikatan persahabatan dan cerita tentang kelompok penyihir adalah awal dari kisah Fairy Tail yang baru nanti.

Saat ini, para staffnya sedang kerja banting tulang untuk menyelesaikan anime ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari mereka.

source:
Entertaiment 2516622246320912655

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *