Loading...

Iklan Subaru dengan Tema Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Live Action Telah Ditonton 6 Juta Kali

Siapa yang tak tahu Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) ? Baru-baru ini perusahaan pembuat mobil dari Jepang, Subaru (khususnya produk mobi...

Siapa yang tak tahu Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)? Baru-baru ini perusahaan pembuat mobil dari Jepang, Subaru (khususnya produk mobil Forester), merilis iklan mereka dengan konsep yang tidak biasa.


Yak, di iklannya ada para raksasa mabuk dari manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Ternyata ini iklan bukan sembarang iklan. CM Subaru Forester ini ternyata merupakan hasil dari kerjasama dengan pembuatan Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Live Action, yang kabarnya akan dapat kita nikmati tahun depan. Hanya dalam 4 hari, penontonnya sudah mencapai lebih dari 6 juta. Buat yang penasaran, langsung buffer iklannya dibawah.



Shinji Higuchi (48 tahun), produser dari film Live Action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), juga ikut dalam pengerjaan iklan ini. Di iklan tersebut ditampilkan 3 raksasa mabuk konyol, dengan 1 raksasa biasa, dan 2 raksasa wanita yang diperankan oleh beberapa artis pinggiran, lalu digabungkan dengan animasi 3D dan diberi special efek. Perlu waktu 4 jam untuk make-up sang artis pinggiran menjadi raksasa wanita.



Dan, yang terakhir ada raksasa kolosal yang muncul di akhir iklan. Yang itu full 3D model, yang kemudian dianimasikan. Dapat dilihat betapa detailnya tampilan model 3D pada raksasa kolosal. Pengerjaan model 3Dnya saja diperlukan sampai 7 orang untuk membuatnya, dan itu pun baru setengah badan. Parah.



source:
Anime 6243171948745887510

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *