Loading...

HORROR: Legenda Hantu Kuchisake Onna

Seorang wanita dengan mulut sobek melintas di jalanan Jepang, dengan menggunakan masker bedahnya, Ia memburu anak-anak di sepanjang jala...


Seorang wanita dengan mulut sobek melintas di jalanan Jepang, dengan menggunakan masker bedahnya, Ia memburu anak-anak di sepanjang jalanan. Jika kau melintas tepat di depannya, Ia akan menghadangmu dan kemudian memberikan sebuah pertanyaan untukmu. Jika kau salah menjawabnya, akan ada konsekuensi yang sangat mengerikan untukmu.

Begini kira-kira runtutan kronologi teror yang ditebar Kuchisake Onna. Saat kamu sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah, dan tiba-tiba saja langkah kaki membawamu ke sudut kota yang tampak asing bagimu. Tiba-tiba, terdengar suara rintihan dari balik bayang-bayang. Saat kau menemukan sumber suaranya, terlihatlah seorang wanita cantik dengan rambut panjangnya dan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Sekedar info, memakai masker di Jepang bukanlah hal yang aneh, apalagi saat musim influenza.


Ia akan mulai berjalan keluar dari bayangannya, dan menghadangmu.

"Apa aku ini cantik?" tanya gadis itu.

Sebelum kamu sempat menjawabnya, ia akan melepaskan maskernya terlebih dahulu. Memperlihatkan penampakan yang sangat mengerikan. Sobekan yang sangat besar dan menjijikkan dari telinga kanannya, melintasi mulut, sampai ke telinga kirinya. Dari balik sobekan itu, terlihat gigi taham dibalik dagingnya yang berlumuran darah.


"Apa SEKARANG aku cantik?" dia mulai menjerit.

Saat sampai disitu, kau harus menentukan jawaban. Jika kamu jawab "Tidak", maka ia akan mengeluarkan gunting besarnya dan membunuhmu seketika, dengan sekali serangan, memenggal kepalamu. Jika kamu menjawab "Ya", maka Ia akan tetap mengambil guntingnya, dan mulai memotong wajahmu dari telinga sampai ke bagian telinga lainnya, membuatmu tampak seperti dirinya. Jangan pikir untuk mencoba kabur darinya, karena Ia akan mengejarmu, memburu dirimu, menangkapmu, dan kemudian membunuhmu dengan memotong tubuhmu menjadi dua bagian.


Satu-satunya cara untuk kebur dari Kuchisake Onna adalah dengan memberikan jawaban yang kreatif. Contohnya kamu bisa mengatakan "Kau terlihat biasa saja", atau "Kau terlihat seperti orang normal yang lainnya". Dengan jawaban itu, Kuchisake Onna akan mulai kebingungan, saat itulah kesempatanmu, waktunya cukup untuk kabur.


Ada beberapa rumor yang menceritakan kenapa mulut Kuchisake Onna bisa separah itu. Beberapa mengatakan kalau sobeknya mulut Kuchisake Onna adalah hasil dari malpraktik pembedahan plastik.

Ada juga beberapa yang mengatakan kalau jaman dahulu kala, Kuchisake Onna adalah seorang gadis cantik yang merupakan istri dari seorang samurai. Tak hanya cantik, gadis ini juga gemar selingkuh. Nah, ketika perselingkuhannya terungkap, sang samurai murka. Ia menebaskan pedangnya ke wajah Kuchisake Onna, yang merobek wajahnya dari telinga ke telinga lainnya sambil berteriak lantang, "Siapa yang akan berpikir kalau kau cantik SEKARANG? Hah?!" Sejak saat itu pun, Kuchisake Onna menjadi arwah penasaran, dan gemar berburu anak-anak sekolah di jalanan sambil memakai masker untuk menutupi lukanya.

Konon teror oleh setan mulut sobek ini dimulai sejak musim semi 1979, saat itu banyak rumor yang beredar kalau Kuchisake Onna berkeliaran di jalan untuk memburu anak-anak. Rumor itu pun meluas hingga ke seluruh pelosok Jepang. Polisi mulai memperketat pengawasan, dan pihak sekolah menyarankan agar siswanya pulang ke rumah secara berkelompok.


Di tahun 2004, bahkan di Korea Selatan digegerkan dengan sejumlah laporan yang mengatakan seorang wanita dengan masker merah yang sering menakuti anak-anak.

Di tahun 2007, petugas forensik (pemeriksa mayat) menemukan berkas-berkas tua yang menjelaskan seorang wanita yang mengejar anak-anak, tapi sayangnya Ia tewas tertabarak mobil dengan luka sobek di mulutnya.

Di Amerika sana juga ada cerita yang serupa dengan legenda Kuchisake Onna. Banyak rumor yang beredar kalau seorang badut muncul di toilet umum untuk menyapa anak-anak, kemudian bertanya, "Apa kamu ingin mati atau tersenyum bahagia?". Jika mereka menjawab "Iya", maka badut tersebut akan mengeluarkan sebuah pisau dan merobek mulut mereka dari telinga ke telinga lainnya.


source:
Culture 8804393562768475209

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *