Loading...

[REVIEW] ANIME ACCEL WORLD

Episodes : 24 episodes + 1 OVA Genre : Action, Romance, School, Sci-fi Storyline : B Character : A- Artworks : A- Sinopsi...





Episodes : 24 episodes + 1 OVA
Genre : Action, Romance, School, Sci-fi
Storyline : B
Character : A-
Artworks : A-

Sinopsis


Di tahun 2046, dunia telah dipermudah oleh neuro link, sebuah teknologi yang mempermudah pekerjaan manusia. Haruyuki Arita, siswa smp yang sering menjadi olok-olokan dan korban bullying di sekolahnya, hanya merasa hidup jika berada di dunia virtual. Bertemu dengan Kuroyukihime dan memperkenalkan sebuah program yang tidak biasa “ brain burst” dimana kita akan masuk ke dunia percepatan alias accel world, dimana kita akan masuk kedunia virtual yang 1 detik di dunia asli terasa sangat lama disana. Apakah pertemuan dengan Kuroyukihime dan brain burst dapat mengubah hidup Haruyuki Arita ?


Review


Termasuk salah satu anime favorite ane, tapi katanya anime yang diadaptasi dari light novel karangan Reki Kawahara lebih banyak haters nya daripada fansnya, well semua orang punya selerannya masing-masing. Belum ada kabar buat season 2nya. Tapi di ending, sepertinya anime yang kelar di tahun 2012 ini bakal berlanjut nih.



Storyline (B)


Inti ceritanya sebenarnya untuk mencapai level tertinggi di accel world ini, yaitu lvl 10. Nah, ada tantangan selama perjalanan ke level 10 itu. Di awal episode, anime ini terlihat seperti anime action, tapi sebenarnya tidak, action memegang peranan penting, namun tidak mendominasi. Penjelasan tentang gamenya juga kuat, dimana dia bisa dapet avatarnya, system, jurus-jurus, tipe-tipe avatar dijelasin habis. Mantep dah. Di sebuah episode juga diperlihatkan nerve gear, itu lo yang gear yang di SAO, ceritanya nenek moyangnya neuro link . Jadi feelnya dapet .Yahh tentang kisah cinta, aksi-aksi heroic gak kalah dah sama anime bergenre action-romance lainnya. Tapi menurut ane, mereka belum dapet apa-apa mengenai goalnya ke level 10, jadi anime ini harus dilanjutkan hahaha



Character (A-)


Kayaknya yang bikin hatersnya banyak soalnya si pemeran utama di gambarkan dengan cowok pendek, gemuk, dan lemah dan dia dikelilingi cewek-cewek cantik hahaha. Tapi menurut ane bukan masalah besar. Karena disini, dengan 24 episode sudah cukup untuk menggali habis karakter-karakter yang ada. Sip, pengkarakteran yang kuat.



Artwork (A-)


Kayaknya ane gak komen banyak disini, nih langsung aja







Overall

Recommended buat yang suka anime bergenre action, romance, game. Kalo rating 8,7/10







Anime-SciFi 5565706737142903241

Posting Komentar

  1. Mungkin karena....

    http://yaranakya.files.wordpress.com/2013/02/yayoi.jpg

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *