Loading...

List Anime Winter 2013-2014 Rekomendasi (+Trailer)

Yaaahooo~ Tak terasa kita sudah ada di ujung musim gugur (fall), atau udah lewat kali ya. Okeh, biar telat, kami Japan-Arena tetap akan mem...

Yaaahooo~
Tak terasa kita sudah ada di ujung musim gugur (fall), atau udah lewat kali ya. Okeh, biar telat, kami Japan-Arena tetap akan memberikan list anime rekomendasi untuk ditonton di musim winter kali ini. Daripada pusing-pusing milih anime mana yang mau ditonton? Kan banyak banget tuh. Kita rekomendasikan 5 judul anime. Lebih hemat kuota, hemat waktu (buat yang sibuk), dan pastinya lebih hemat space HDD.


Untuk winter kali ini, didominasi oleh genre sci-fi, fantasy, dan teman sebangsanya. Yeah. Lebih banyak berimajinasi.

Cekidot!

Noragami


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Nov 10, 2013 to ?
Producers: Bones, Avex Entertainment, Ai Addiction
Genres: Action, Adventure, Shounen
Duration: Unknown
Trailer:

Liat trailernya yang sangat sebentar itu, saya langsung jatuh cinta. Sepertinya anime ini bakal seru. Adventure broo~! Diangkat dari manga sih. Dan, data di atas saya ambil dari MyAnimeList. Yup, tanggal tayangnya agak aneh.

Nobunaga The Fool


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Dec 26, 2013 to ?
Producers: Satelight, Lantis, Media Factory
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: Unknown
Trailer:

Wuuuhuuu~!! Diliat dari trailernya aja, udah keren maksimal! Jangan kelamaan nonton mas-masnya, langsung skip ke tengah aja. Perpaduan art 3D dan 2D yang sangat epic. Latarnya yang keren. Perpaduan jaman samurai dengan jaman masa depan yang serba-robot-canggih. Apakah animenya akan sekeren trailernya? Patut ditunggu

Buddy Complex


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Dec 29, 2013 to ?
Producers: Sunrise, Lantis
Genres: Mecha
Duration: Unknown
Trailer:

Again, again, and over again. Sunrise lagi-lagi menggarap anime mecha. Dilihat dari trailernya, mungkin bakal mirip Kakumeiki Valvrave. Bahkan karakter utama yang cowo masih terasa mirip dengan Tokishima Haruto (Kakumeiki Valvrave). Apakah akan se-kontroversial anime sebelumnya? Apakah masih dibumbui sedikit homo? :v


Nisekoi


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 11, 2014 to ?
Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Duration: Unknown
Trailer:

>>TAMBAHAN TRAILER<<
Penghangat di musim dingin, anime dengan genre comedy-romance. Manganya sangat ramai dibicarakan, dan akhirnya diangkat menjadi serial anime. Penasaran juga sih. Liat trailernya, rasanya bakal mirip baka to test (?). Entahlah. Yang pasti wajib masuk watch-list.


Wake up, Girls!


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 11, 2014 to ?
Producers: Tatsunoko Productions, Ordet
Genres: Music, Slice of Life
Duration: Unknown
Trailer:

Anime untuk ngidol. Yang pasti ada banyak chara yang cantik-cantik, dan lagu yang oke. Eits, jangan salah. Genrenya juga termasuk slice of life loh! Semoga saja slice of lifenya tidak mengecewakan. Yes!


===Tambahan===

Lanjutan dari season sebelumnya

"Chūnibyō Demo Koi Ga Shitai! Ren"
Buat yang nonton dari season 1, pasti sangat menantikan season 2 ini. Udah gitu aja sih.

Echhiyeahaselolejos

"Maken-Ki! Two"
Speechless -_-
Entertaiment 4754583134427862374

Posting Komentar

  1. Halo gan,

    Proteksi link anda dibayar PPV 2/5$ per 1000view ,payout 5$ net 15 : Daftar Disini

    Thanks

    Regards
    Simon@vizzy.us

    BalasHapus
  2. anime ummer bakal di tampilin 2014 ini gan sugoiii minnah

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *