Loading...

[REVIEW] ANIME BLOOD LAD

 Genre : Comedy, Demons, Supernatural Episodes : 10 Episodes + 1 OVA Storyline : B Character : B- Artwork : B ...





 Genre : Comedy, Demons, Supernatural
Episodes : 10 Episodes + 1 OVA
Storyline : B
Character : B-
Artwork : B

 

Sinopsis


Staz, adalah seorang vampire otaku yang menjadi bos di suatu daerah di dunia setan. Suatu hari ia, di kejutkan dengan Fuyumi, seorang manusia yang entah dari mana bisa nyasar ke dunia setan. Karena keingintahuannya tentang dunia manusia, akhirnya Staz mengajak ia ke kediamaanya sembari menanyakan segalah hal tentang hobinya tersebut. Namun hal tak terduga terjadi, Fuyumi dibunuh oleh seorang yang ingin merebut kekuasaan daerah Staz, dan Fuyumi pun hanya tinggal arwah alias hantu . Staz pun berjanji akan menghidupkan kembali Fuyumi dan mengembalikannya ke dunia manusia. 


Review


Ada total 10 eps + 1 OVA dari anime ini. Blood lad ini juga adalah anime yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Kalau ada yang bingung mau nonton anime apa, coba aja dulu Blood Lad ini. Cuma sedikit juga haha.


Storyline (B)


Inti ceritanya sebenarnya petualangan si Staz dalam mencari cara untuk menghidupkan Fuyumi. Ketemu Werewolf, vampire-vampire lain, udah kayak di twilight aja haha. Tapi apa yang kalian bayangkan bakal beda hihi. Plotnya hampir kebanting sama komedinya. Habis bertarung pasti berakhir komedi. Udah seserius apapun pasti bakal berakhir komedi :3. Mungkin ceritanya bakal agak cepat, seperti, sebelumnya di kota ini, tiba-tiba udah pindah aja. Sebelumnya masih hidup, tiba-tiba udah mati aja kayak gitu. Yah mungkin karena episode yang sedikit dipaksakan untuk beberapa sequel cerita agar tetap nyambung. Yang ane suka, ternyata Staz ini fans dragonball abis. Ada bagian dia ngeluarin kame-hame-ha hahaha ngakak.


Character (B-)


Yang seperti ane bilang diatas, ceritanya agak cepat. Mungkin bakal sedikit karakter yang terulas. Karena setiap episode hampir terus berdatangan karakter baru. Tapi ulasan character disesuaikan dengan cerita agar tetap nyambung. Misalnya mengapa dia bisa benci sama si anu diceritain flashback masa kecil. Lalu kenapa dia bisa menjadi rivalnya diceritain juga. Gitu deh kira-kira. Dan satu lagi, si Staz yang di episode pertama terlihat konyol-konyol gitu tiba-tiba berubah menjadi dingin-dingin cool, nilai min bagi ane.


Artwork (B)


Mungkin ane bilang bakal banyak ketemu yang kayak gini.
 
 
 
 


Dan tentu, Fan service

 
 
 


Overall

Kali ini ane gak ngasi ngerecommended buat anime yang satu ini, tapi kalau yang suka komedi-komedi konyol, bisa dicoba. Rating ane 7.0 / 10.0


Anime-Supernatural 4780248605511340735

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *