Loading...

Cosplay Festa TDC: Salah Satu Event Cosplay Terbesar Dunia

Cosplay Festa TDC sukses diadakan pada tanggal 8 Desember lalu yang mengambil lokasi di Tokyo Dome City di Suidobashi . TDC adalah sal...


Cosplay Festa TDC sukses diadakan pada tanggal 8 Desember lalu yang mengambil lokasi di Tokyo Dome City di Suidobashi. TDC adalah salah satu event cosplay terbesar di dunia. Event ini sudah ada sejak tahun 1997 dan peminatnya rata-rata mencapai 6.000 orang tiap tahunnya. Sejak itulah event ini mulai rutin dilaksanakan tiap tahunnya sampai sekarang. Event ini juga menyediakan cosplay area yang sangat luas, hingga mencakup 30.000 meter persegi. Didalamnya ada banyak banget cosplayer dari seluruh penjuru yang menikmati hobi mereka.


Tokyo Dome, yang menjadi lokasi event ini, pertamakali dibuka pada tahun 1988 sebagai stadion baseball pertama di Jepang. Saking luasnya Tokyo Dome ini, sampai bisa menampung lebih dari 2.000 orang sekaligus. Tapi karena sangat luas, bukan berarti kamu bakal bingung di tengah-tengah event TDC. Karena disana kamu akan dengan mudah menemukan hal-hal yang ingin difoto, ataupun kalau ingin mencari restoran dan cafe.

Disana kalian bisa menikmati semua atraksinya sebanyak yang kamu mau (waktu tidak dibatasi). Apalagi di event ini mereka juga tempat penitipan barang yang katanya spesial. Jadi tidak perlu khawatir kalau kamu bawa banyak barang.


Cosplay Festa TDC buka sejak pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam waktu setempat. Nah, dilihat dari jam bukanya saja membuat event ini tercatat sebagai event cosplay dengan durasi paling lama. Dan ditambah lagi, begitu banyaknya jumlah dan variasi dari para cosplayer. Jadi kira-kira, tiap jamnya kita bisa melihat cosplay yang berbeda-beda.


KOLEKSI FOTO















Tapi sayangnya, event itu cuma ada di Jepang. Jarak terkadang bisa begitu kejam :')

source:
http://blog.japantwo.com/2010/09/25/1706
http://otakumode.com/news/52a469f5d7c96cc879000195/
Entertaiment 9005937900939126543

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *