Loading...

Game Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Rilis Tahun Ini


Kalo kamu udah nonton dan ngikutin serial anime ini, kamu juga pasti nyadar kan, kalo anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) ini adalah yang paling hot untuk dua musim belakangan ini. Berlatrkan cerita tentang sekelompok manusia yang berjuang untuk hidup ditengah ketakutan akan raksasa yang memangsa manusia. Melawan para raksasa dengan bergelantungan dan melompat-lompat dengan alat-alat keren yang mirip Spiderman, merupakan adegan action yang banyak disukai para penggemarnya.


Karena banyaknya penonton Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) yang sangat menginginkan game-nya, beberapa game indie sudah mulai dikembangkan oleh para pembuat game jalanan. Yah, namanya juga game indie, kualitas gambarnya juga masih sangat rendah. Contohnya adalah game buatan Bang Feng Lee dari Cina, yang cukup populer di kalangan otaku Indonesia.


Spike Chunsoft (pembuat game 999, Pokemon Mystery Dungeon, dan Conception) saat ini sedang mengembangkan game Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) untuk konsol game Nintendo 3DS. Game ini dikabarkan akan rilis pada tahun ini. Dan, kabar-kabar angin juga mengabarkan kalau game ini akan dijanjikan rilis tanggal 9 September.


Jadi, buat gamers Nintendo 3DS pantas untuk berbahagia. Pastinya game ini bakal jadi game yang sangat epic (semoga aja). Kemungkinan game ini bakal seperti Spiderman 2 yang di PlayStation 2, cuman bedanya Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) mainnya pake pedang. Hehehe..

source:
Berita dan Informasi 4360552664453539220

Posting Komentar

  1. ngga mungkin kan beli 3DS cuma buat main ini..
    plus buat main pokemon :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake Nokia 3310 trus pake Emuator 3DS biar greget .,. :3

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *