Loading...

Game Fighting Blazblue Akan Diadaptasi ke Anime Pada Season Fall Nanti


Pada musim gugur tahun ini, BlazBlue: Alter Memory, game fighting yang cukup populer dari Jepang, akan diadaptasi menjadi anime. Anime ini akan mulai ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 8 Oktober nanti. Sementara stasiun TV lainnya yang juga menayangkan BlazBlue: Alter Memory adalah TV Osaka pada 9 Oktober, TV Aichi pada 10 Oktober, dan pada BS 4 pada tanggal 13 Oktober.


BlazBlue adalah game fighting yang dikembangkan pada mesin arcade di Jepang pada tahun 2008. Game ini makin lama, makin populer. Lebih dari 2.000 mesin arcade menyuguhkan BlazBlue. Pada tahun 2009, dirilis lah versi home console untuk game ini, yang juga tak kalah populer dari arcadenya, sampai-sampai terjual 400.000 copy. Disamping itu, BlazBlue juga mendapat media promosi lewat radio dengan judul acara "BlueRaji" yang juga populer di situs Nico Nico Douga, sampai mendapat viewer lebih dari 20 juta kali. Sekarang, setelah 5 tahun penantian, akhirnya versi anime BlazBlue: Alter Memory akan dapat kita nikmati.

Hal keren lainnya adalah, para seiyuu (pengisi suara) karakter pada gamenya, juga akan mengisi suara untuk versi anime BlazBlue: Alter Memory. Mereka diantaranya adalah Tomokazu Sugita sebagai Ragna dan Kanako Sebagai Noel, dan beberapa pengisi suara lainnya seperti Tetsuya Kakihara, Kana Ueda, Yuichi Nakamura, Chiwa Saitō, Chiaki Takahashi, Kenji Nomura, Asami Imai, Chie Matsūra, dan Tomomi Isomura juga akan ikut ambil bagian.


BlazBlue menceritakan situasi pada tahun 2199 di bulan Desember. Saat itu, Ragna The Bloodedge, seorang kriminal kelas atas yang menjadi buronan Novus Orbis Librarium. Ragna yang menjadi penjahat dengan tawaran harga kepalanya yang termahal sepanjang sejarah itu muncul di Kota Tingkat ke-13 (13th Hierarchial of City) di Kaigutsuchi. Karena harga kepalanya yang mahal, banyak orang dengan kekuatan super mulai berkumpul dan berkompetisi untuk mendapatkan Ragna.


Ingin tahu bagaimana selengkapnya? Apakah versi animenya bisa se-epic gamenya? Kita nantikan saja BlazBlue: Alter Memory pada Oktober nanti.

sumber:
Entertaiment 7767018852564276189

Posting Komentar

  1. ada link game buat pc gak min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada sih, tapi belum di-test. nanti kalo udh ane test, pasti langsung diposting linknya :)

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *