Loading...

[ganteng-Project] Download Kueki Ressha (The Drudgery Train) Subtitle Indonesia

Film Acchan lagi! Yeee~ Iseng-iseng ngesub ini movie. Karena nggak ada fansub yang mau bikin, yasudah... Keterangan Umum: Direc...


Film Acchan lagi! Yeee~
Iseng-iseng ngesub ini movie. Karena nggak ada fansub yang mau bikin, yasudah...

Keterangan Umum:
Director: Nobuhiro Yamashita
Writer: Kenta Nishimura (novel), Shinji Imaoka
Producer: Junichi Kozuki, Naoya Kinoshita, Hirohumi Shigemura, Kunihiko Kodama, Yuji Sadai
Cinematographer: Yoshihiro Ikeuchi
Release Date: July 14, 2012
Genre: Drama / Youth
Distributor: Toei

Sinopsis:
Kitamichi (Mirai Moriyama) is a 19-year-old labor worker who only went far as middle school. He's now hooked on alcohol while playing around. Kitamichi develops feelings for Yasuko (Atsuko Maeda), who works in a used used bookstore, but he has never had a girlfriend or, currently, any friends. Kitamichi also meets Kusakabe (Kengo Kora) who he becomes friends with. Jealousy soon threatens their friendship.

Alih Bahasa:
English: Unknown
English ke Indonesia: Shimazaki

Penyunting
Shimazaki

Penyelaras Waktu
Unknown + Shimazaki

(gunakan subtitle dengan bijak, hargai kerja keras yang nge-sub)


Movies 5191537252996407179

Posting Komentar

  1. sinopsis'a kok bahasa inggris, inti cerita'a gimana sih, klo bagus banget, saya download ni skarang

    BalasHapus
  2. bang kok filmnya kaga bisa didownload, linknya rusak/bad gateway ._. mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  3. Kenya Deadlink Deh, Udah Log in Pan.Baidu Tetep Gak Bisa Donlod ._.

    BalasHapus
  4. hmm.. yasudah.. coba cari2 aja raw nya di tempat lain, coba di idws. hehe. soalnya kita cuma nyediain subnya aja :)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *