Loading...

AKB48 Team 4 Bangkit Kembali

Yiiihaa~ Team favorit ane. Yaitu team 4 bangkit kembali. Tapi kali ini team 4 bangkit dengan formasi yang berbeda. 2 hari yang lalu,...


Yiiihaa~ Team favorit ane. Yaitu team 4 bangkit kembali. Tapi kali ini team 4 bangkit dengan formasi yang berbeda.


2 hari yang lalu, tepatnya tanggal  24 Agustus lalu, ada berita yang mengguncang dunia per-IDOL-an Jepang. Hal ini diumumkan pada hari ketiga konser akbarnya AKB48 yang bertajuk "AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour 'Mada mada, yaranakya ikenai koto ga aru".

AKB48 Team 4 baru ini dikabarkan akan dipimpin oleh Minegishi Minami (a.k.a Miichan, a.k.a. si plontos) sebagai kapten. Team 4 yang baru ini juga akan diisi oleh 16 member kenkyuusei (trainee). Para kenkyuusei diambil dari generasi ke-13 dan generasi ke-14.


Berikut adalah list anggota Team 4 yang baru:
Aigasa Moe (Generasi 13)
Iwatate Saho (Generasi 13)
Umeta Ayano (Generasi 13)
Okada Ayaka (Generasi 13)
Kitazawa Saki (Generasi 13)
Shinozaki Ayana (Generasi 13)
Takashima Yurina (Generasi 13)
Minegishi Minami (Generasi 1) – CAPTAIN
Murayama Yuiri (Generasi 13)
Mogi Shinobu (Generasi 13)
Hashimoto Hikari (Generasi 14)
Kojima Mako (Generasi 14)
Maeda Mitsuki (Generasi 14)
Nishino Miki (Generasi 14)
Okada Nana (Generasi 14)
Uchiyama Natsuki (Generasi 14)

Selain hal diatas, ada beberapa berita yang lumayan fenomenal juga. Diantaranya kembalinya Yuasa Hiroshi menjadi manajer teater AKB48. Lalu, sebelumnya di hari kedua diumumkan stage baru untuk 10 tim di kerajaan 48 Group yang meliputi Tim A, K, B, S, KII, E, N, M, BII, dan H.

Balik lagi ke Team 4 yang baru. Saat mendengan pengumuman heboh ini, Iwatate Saho angkat suara, "aku tidak menyangka bahwa kita semua mendapat promosi sekaligus secara bersamaan. Saya telah berusaha lebih keras dari sebelumnya". Ditambah lagi oleh Nishino Miki“saya tidak menyangka bahwa saya akan dipromosikan. Semua trainee berusaha dengan keras bersama-sama, jadi kami semua berharap akan dipromosikan bersama-sama. Saya sangat senang mimpi kami menjadi nyata“. Sepertinya mereka senang sekali.


Takahashi Minami pun juga ikut berkomentar, “Saya pikir tim ini dibuat agar terlihat kerja keras dari siswa kenkyuusei“. Tak mau kalah, Om Togasaki juga ikutan memberikan komentarnya, “Mereka akan menjadi tim 4, Selamat atas promosi Anda. Akhirnya, ini akan menjadi titik awal untuk Anda!“


source:
Entertaiment 6912753962498858343

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *