Loading...

Review Anime : Little Busters!

Pertama-tama, gue mau bilang kalau anime ini di adaptasi dari visual novel buatan 'KEY' . Tau kan siapa Key ? Iya, yang ngebuat Ang...

Pertama-tama, gue mau bilang kalau anime ini di adaptasi dari visual novel buatan 'KEY' . Tau kan siapa Key ? Iya, yang ngebuat AngelBeats! , Clannad , Kanon ,Air . Kalau anime yang sedih-sedih om Key jagonya . Well...kalau kamu suka AngelBeats! , Clannad , Kanon, atau Air langsung aja tonton anime ini . Menurut gue, animenya om Key itu hampir sama semua, karakternya banyak dan ngebahas masa lalu setiap tokoh . Tapi sisi menariknya ada di karakter dan latar belakangnya, terkadang ada yang sedih banget . Yuk simak review animenya .


_________________________________________________________________________________________


Little Busters !


 _________________________________________________________________________________________


 Anime ini berawal dari Naoe Riki, yang mengidap penyakit narkolepsi (Yang gatau, googling aja :D) dan kedua orang tuanya sudah meninggal saat dia masih kecil . Hidupnya sangat berantakan dan tidak mempunyai motivasi untuk hidup lagi, sampai pada akhirnya dia bertemu dengan 'LITTLE BUSTERS' .  Little Buster sebuah grup yang di ketuai Natsume Kyousuke dan beranggotakan Natsume Rin, Inohara Masato, and Kengo Miyazawa . Sejak bertemu mereka, Naoe Riki mulai kembali ceria dan akhirnya bersahabat hingga SMA .




 
Di SMA, Naoe Riki teringat kembali di masa-masa saat dia melakukan sesuatu yang menyenangkan saat masih kecil, dan ingin melakukannya lagi saat SMA . Mendengar hal itu, Kyousuke mempunya ide untuk 'Bermain Baseball' .





Karena kekurangan anggota, Naoe Riki ditugaskan untuk mencari anggota . Disinilah ceritanya dan konflik bermulai . Anime ini menceritakan konflik -konflik yang harus dihadapi Naoe Riki saat mengumpulkan anggota . Dan akhirnya Naoe Riki menyelesaikan masalah setiap anggota lalu akhirnya mereka bergabung ke Little Busters!

Salah satu perkataan dari Kyousuke yang gue ingat adalah :

If the world is full of things we never wanted to know, is our only option to look away? You won't solve anything by looking away

Kalau dari art, yang ngehandel JC Staff . Jadi jangan khawatir kalau artnya ga memuaskan . Bicara tentang art, pada anime kali ini mengalami perkembangan . Karena sebelumnya, pada anime yang digarap KEY : Kanon, artnya hampir mirip, dengan Clannad . Jadi gak ada variasi . Tapi pada anime ini, beda banget dan lebih bagus .





Published by Aryaford
Supernatural 2213892503711594395

Posting Komentar

  1. greedy woh karya key lainnya . mesti donlot ini .

    BalasHapus
  2. wah.. ane sedot ni little buster.. :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *