Loading...

Love Live! School Idol Project

Alternative title : ラブライブ! School idol project Artworks: A Storyline: C Rating: 7.64 (via MyAnimeList ) Genre: School Life, Music ...

Alternative title : ラブライブ! School idol project
Artworks: A
Storyline: C
Rating: 7.64 (via MyAnimeList)
Genre: School Life, Music







Staff
Director : Takahiko Kyōgoku
Series Composition : Jukki Hanada
Music : Yoshimasa Fujisawa
Original Concept : Sakurako Kimino
Original creator : Hajime Yatate
Character Design :Asako Nishida, Yūhei Murota
Animation Studio : Sunrise



Cast
Honoka Kōsaka - Emi Nitta
Kotori Minami - Aya Uchida
Umi Sonoda - Suzuko Mimori
Eri Ayase - Yoshino Nanjō
Nozomi Tōjō - Aina Kusuda
Rin Hoshizora - Riho Iida
Maki Nishikino - Pile
Hanayo Koizumi - Yurika Kubo
Niko Yazawa - Sora Tokui

Trailer 
#1


#2


Artworks (A+)
Karena anime ini bercerita tentang idol grup, ya kebayang kan kaya gimana animasi cewe-cewenya. Pastinya kawaii badai lah. Di anime ini artworks adalah senjata utama bagi para penikmatnya. Animasi dengan efek sunrise yang bikin anime ini makin enak ditonton. Plus, anime ini juga menghadirkan lagu-lagu yang menarik. Pokoknya, dilihat dari artworks anime ini keren parah deh (y).

Storyline (C)
Why? Kenapa "C"? Well, menurut saya storyline disini agak diabaikan. Mungkin karena fokus ke artworks nya ya? Entahlah. Ceritanya kalo dilihat darimana pun pasti nggak "wah" gitu. Ada juga beberapa adegan yang agak absurd (menurut saya). Tapi tetap menghibur kok.

Sinopsis Anime Love Live! School Idol Project
Anime bercerita tentang SMA Otonokizaka yang berdiri di perbatasan tiga kota, Akihabara dimana budaya pop, idoling, dan otaku yang berkembang dengan pesat. Kota Kanda yang sangat berbudaya serta menjunjung tinggi sejarah,  dan Kota Jinbo daerah yang tenang dimana populasinya serba canggih dan modern. Di tengah benturan 3 budaya dari 3 kota berbeda, sekolah ini menghadapi penutupan paksa karena jumlah siswa yang mendaftar makin tahun kian menurun.

Honoka, Kotori dan Umi yang merupakan murid disana berusaha mencari cara menyelamatkan sekolah, karena mereka menyukai sekolah tersebut. Honoka akhirnya menemukan ide untuk membuat sekolah mereka menjadi terkenal saat mengunjungi sekolah UTX, sekolah tempat adik Honoka, Yukiho, akan mendaftar tahun depan. Sekolah UTX mempunyai murid-murid yang menjadi idol, sehingga menjadi terkenal dan banyak yang mendaftar disana.

Honoka pun mengajak Kotori dan Umi bergabung bersamanya untuk membentuk klub idol. Walaupun Umi awalnya tidak mau, tapi akhirnya ia setuju setelah melihat usaha Honoka saat ia sedang berlatih. Masalah muncul saat Honoka mendaftarkan klub mereka, karena sang ketua organisasi siswa, Eri, menolak untuk menyetujui klub mereka. Menurut Eri lebih baik kalau murid-murid yang telah ada saat ini untuk fokus dalam waktu yang tersisa ini, dibandingkan berusaha menyelamatkan sekolah. Walaupun tidak mendapat persetujuan organisasi siswa, Honoka tetap bertekad untuk melakukannya. Terus gimana? Kira-kira mereka berhasil atau tidak? Saksikan aja sendiri. Hohoho~



Link Download Anime Love Live! School Idol Project Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 1 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 2 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 3 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 4 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 5 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 6 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 7 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 8 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 9 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 10 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 11 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 12 Subtitle Indonesia
Love Live! School Idol Project Episode 13 Subtitle Indonesia [Final]


Love Live! School Idol Project OST
Download (via animeost.info)
Download (via AWSubs)




 credit: AWSubs, AnimeOST.info
source:
Supernatural 56946450631380533

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *