Loading...

Preview Anime Spring 2013 Rekomendasi

Musim dingin segera berganti ke musim semi. Begitu juga dengan anime. Anime winter yang telah gugur akan digantikan oleh anime spring tahun ...

Musim dingin segera berganti ke musim semi. Begitu juga dengan anime. Anime winter yang telah gugur akan digantikan oleh anime spring tahun ini. Jadi, gak usah takut kehabisan tontonan. Karena anime gak akan ada habisnya!

Setelah saya mencari info kesana-kemari, sudah terkumpul beberapa anime yang akan menjadi top-list di blog ini. Sebenarnya banyak banget anime keren untuk season spring tahun ini. Tapi, kami akan menampilkan hanya 5 anime terbaik pilihan kami. Berikut akan kami sajikan trailernya.

Shingeki no Kyoujin
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers: Production I.G
Genres: Action, Drama, Fantasy





Kami prediksi anime ini akan diselimuti oleh adegan action yang sangat-sangat mantap! (lihat sendiri trailernya seperti apa) Bagi penggemar anime action, kalian nggak boleh melewatkan anime yang satu ini. Anime ini bercerita tentang kehidupan manusia ratusan tahun yang lalu, yang hampir punah karena raksasa. Hanya sedikit manusia yang dapat bertahan hidup dari ganasnya para raksasa. Hanya yang tangguh dapat bertahan hidup dari keganasan para raksasa.


Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 5, 2013 to ?
Producers: Brains Base, TBS
Genres: Comedy, Romance, School
Download>> (update eps.6)






Bekisah tentang Hikigaya Hachiman, seorang siswa SMA yang antisosial dan cuek maksimal. Karena ia tidak mengikuti satu pun kegiatan klub, seorang guru memasukkannya ke sebuah klub yang bernama volunteer service club (nggak tau deh apa bahasa indonesianya). Ternyata di klub itu, seorang siswi paling cantik di sekolahnya, Yukinoshita Yukino, juga bergabung dengan klub tersebut. Dengan tema romantis sekolah, anime ini sayang jika dilewatkan.


Devil Survivor 2 The Animation
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jan 11, 2013 to ?
Producers: Mainichi Broadcasting,Pony Canyon, Atlus, Bridge
Genres: Supernatural
Download>> (update eps.6)






Anime ini diangkat dari sebuah game. Bercerita tentang perjuangan para pahlawan yang berjuluk The Devil Survivor 2, mereka berusaha melawan para penjajah misterius yang datang ke jepang. Kita nantikan saja seperti apa animenya.


Hentai Ouji to Warawanai Neko
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 13, 2013 to ?
Producers: J.C. Staff, Frontier Works,Media Factory
Genres: Comedy, Romance, School
Download >> (update eps.5)






Satu lagi anime Romance School. Sebaiknya, buat yang habis lihat judul dan trailernya, jangan ngeres dulu ye. Walaupun judulnya ada kata hentai-nya, tapi ini bukan hentai yang "itu" kok. Karena manga-nya banyak yang suka, kita lihat aja, apakah akan sebagus manganya?


RDG: Red Data Girl
Type: ONA
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Mar 16, 2013 to ?
Producers: Lantis, P.A. Works
Genres: Fantasy
Download>> (update eps.6)






Nah yo, anime ini garapan P.A. Works lho. P.A. Works adalah produser yang juga menggaparap anime Another yang sadisnya parah abis itu. Tapi yang dilihat disini adalah art-nya yang keren abis. Lihat aja trailernya. Semoga aja anime ini akan sukses seperti anime pendahulunya, Another.


Oke, demikian rekomendasi dari kami. Untuk yang suka download anime, bisa terus kunjungi di blog ini untuk update link download ke-5 anime diatas. Yosh~!
Anime 8266339600415731040

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *