Loading...

Erina Mano

Kali ini kita akan bahas tentang Erina Mano . Hayo siapa yabg disini belum kenal Erina Mano? Buat yang belum kenal baca selengkapnya yuk t...

Kali ini kita akan bahas tentang Erina Mano. Hayo siapa yabg disini belum kenal Erina Mano? Buat yang belum kenal baca selengkapnya yuk tentang Erina Mano.


Erina Mano cewek kelahiran 11 April 1991 ini adalah seorang aktris dan penyanyi. Erina Mano bergabung dengan Hello! Project sebagai anggota Hello! Pro Egg tahun 2006 setelah lulus Audisi "Egg" Up-Front Grup. Pada tahun 2007, ia adalah salah satu dari enam anggota Hello! Pro Egg yang ditempatkan ke Ongaku Gatas dan menjadi pemain cadangan untuk Gatas Brilhantes HP. Dia lulus dari Ongaku Gatas pada tanggal 2 Maret 2008 dan Hello! Pro Egg pada 29 Maret 2008 untuk debut sebagai penyanyi solo.

Pada tanggal 29 Juni 2008 ia merilis indie debutnya, "Manopiano". Dia tampil sebagai pembuka dalam berbagai konser senpai-senpainya (Natsumi Abe, Morning Musume , Berryz Kobo dan Cute ), dimulai pada Agustus 2008. Pada tahun 2008, Mano merilis tiga single di bawah label indie. Dia memulai debutnya di bawah label besar Hachama dengan single "Otome no Inori", dirilis pada tanggal 18 Maret 2009. Singel Ini mencapai posisi # 3 tangga lagu Oricon pada hari pertama rilis dan mencapai # 5 di chart mingguan Oricon.

Pada tahun 2009, Erina diumumkan sebagai salah satu anggota dari versi baru dari Pucchi Moni. Juga dikenal sebagai Petit Moni atau PucchiMoni V. Lagu Mano biasanya diciptakan oleh KAN. Aya Matsuura mengatakan kepadanya melalui komentar video dalam bulan April 2009 bahwa dia harus menjadi penyanyi terbaik di H P,! Dan untuk melakukan itu, dia harus menjadi penyanyi yang lebih baik dari Ai Takahashi

Mano bersama dengan S/mileage dan Morning Musume membintangi drama Half Esper yang mulai mengudara pada Januari 2010. Peran Mano adalah sebagai esper setengah terlatih yang meninggalkan organisasi penelitian rahasia pemerintah yang dikenal sebagai Kokueken, tanpa bisa sepenuhnya mengontrol kekuatan gaib itu. Pada tahun 2010 juga, drama mano lainnya, Mano Spy ditayangkan, di mana Mano berperan sebagai dirinya sendiri, di bawah premis fiksi bahwa dia seorang agen rahasia. Dia dikirim ke Jepang sebagai mata-mata untuk Ratu Inggris, dan berakhir melewati audisi idola, jadi dia mempunyai masalah dengan tugas spionase itu. Lagu tema untuk acara ini "Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru" diambil dari album pertama Mano. Acara ini akan mulai streaming di internet pada tanggal 26 Januari dan akan disiarkan pada BS-TBS pada tanggal 27 Februari.

Pada tanggal 1 Juli 2010, Mano tampil untuk pertama kalinya di Los Angeles. Kai-Ki: Tales of Terror from Tokyo , sebuah film horor Jepang yang ia bintangi, premier di Club Nokia. Mano juga mengadakan konser mini, sesi tanya jawab dan tanda tangan untuk para penggemar yang menghadiri acara tersebut.
Tales of Terror From Tokyo: Film horor yang dibintangi Erina Mano
Pada tahun 2011, acara radio Mano Erina, "Mano- Deli", digantikan oleh acara anggota Morning Musume Riho Sayashi "Riho-Deli" Juga pada 2011, Diumumkan bahwa Mano akan membintangi sebuah film pendek yang disebut "Miyuki's Wind Bell".

Pada tahun 2011 Mano Erina mengadakan konser solo bertajuk, Mano Erina’s Concert Tour 2011〜 Hatachi no Otome 801DAYS . Pada bulan Juli Mano Erina berada di Korea Selatan untuk menghadiri Puchon International Fantastic Film Festival yang memutar film yang dibintanginya Kai-Ki: Tales of Horror . 

Pada tahun 2012,Mano Erina melakuka sebuah debut memukau di dunia film tokusatsu. Dia memerankan seorang wanita misterius yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Nadeshiki. Hal ini menjadikan bertambahnya para penggemar dari Mano Erina. Pada Juli 2012 ia menyatakan akan lulus dari Hello! Project di akhir konser solonya. Nah gimana? Sudah kenal belum? Untuk lebih kenalnya lagi silahkan cari tau tentang dia di Google ya.
Info-Music 9165751638509691986

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *