Loading...

K-ON!

Artworks: A Storyline: B Rating: 8.08 (via  MyAnimeList ) Genre: Comedy, Music Review Anime K-ON Anime yang satu ini memang su...


Artworks: A
Storyline: B
Rating: 8.08 (via MyAnimeList)
Genre: Comedy, Music




Review Anime K-ON
Anime yang satu ini memang sudah lumayan lama tamat. Biarpun begitu, fans nya yang begitu banyak bahkan sampai sekarang membuktikan kalau ini merupakan salah satu anime terbaik di masanya. Tidak hanya pada industri anime, K-ON juga membentuk grup vokal bernama Houkago Tea Time. Grup tersebut beranggotakan para pengisi suara tokoh utama pada serial anime K-ON. Ini membuktikan kalau K-ON tidak hanya sukses di industri animasi, juga di industri musik.

Artworks (A)
Untuk masalah visual, anime ini memiliki kualitas yang sangat baik. Penggambaran yang menonjolkan sifat "moe" yang sangat baik khas Kyoto Animation. Dijamin membuat penontonnya terpaku oleh keimutan dari penggambaran karakter K-ON.

Storyline (B)
Jalan cerita yang dibawakan menurut saya sangat ringan. Komedi yang dibawakan juga bagus, sukses membuat saya tertawa. Saya rasa hampir semua kalangan dapat mengerti isi cerita anime yang satu ini. Namun, sayangnya storyline bukanlah yang utama di anime ini. Karena K-ON lebih cenderung memamerkan kualitas animasi dan musik.

Sinopsis Anime K-ON
Yui Hirasawa adalah seorang siswi baru di sebuah SMA yang pemalas dan tak punya tujan hidup. Yui juga tidak memiliki bakat/kemampuan khusus. Bahkan Ia tak bisa menentukan akan bergabung pada klub apa. Sementara itu Ritsu Tainaka bersama temannya, Mio Akiyama, sedang ingin bergabung dengan klub musik ringan (K-ON). Sayangnya klub tersebut kekurangan anggota. Secara kebetulan, Minako Kotobuki nyasar masuk ruangan K-ON, dan akhirnya terhasut oleh ajakan Ritsu dan Mio. Padahal sebenarnya Ia ingin masuk klub paduan suara. Karena sudah bertiga, mereka perlu 1 orang lagi. Bertemulah mereka dengan Yui Hirasawa, cewek malas dan "berantakan". Setelah Ritsu, Mio, dan Minako Kotobuki membujuknya dengan makanan manis, akhirnya Yui bergabung dengan K-ON. Bagaimana selanjutnya? Mampukah Yui si cewe "ngga bisa ngapain" bermain musik? Nonton aja deh ya. Kalo dilanjutin, namanya bukan sinopsis. Hehehe. Pada pertengahan season 1 juga ada seorang anggota baru, namanya Azusa Nakano (karakter paling moe menurut saya). Penasaran? Makanya nonton :) Biarpun anime lama, dijamin gak bakal nyesel nontonnya.


Scene Pilihan






Supernatural 2685696154930888583

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *