Loading...

[BERITA dan INFORMASI] Lagi, Member JKT48 Graduate!

Sebelumnya juga ada 3 member JKT48 yang menyatakan graduate pada akun jejaring sosial yang sedang populer saat ini, Twitter. Dan, dua dianta...

Sebelumnya juga ada 3 member JKT48 yang menyatakan graduate pada akun jejaring sosial yang sedang populer saat ini, Twitter. Dan, dua diantara ke-tiga member yang berkicau tentang graduate-nya itu akhirnya benar-benar graduate dari JKT48. Ya, mereka adalah Ochi dan Cleo. Satu orang lagi adalah Ghaida, yang membatalkan niatnya untuk Graduate.

Nah, sekarang lagi-lagi seorang member JKT48 menyatakan kelulusannya secara sepihak pada akun Twitternya beberapa hari lalu. Alissa Galliamova atau yang lebih akrab dipanggil Mova, berkicau tentang kelulusannya pada tanggal 16 Januari kemarin. Berikut adalah screenshot tweetnya:

Ditambah lagi dua kenkyuusei (murid/member gen2), Althea Callista dan Nurhalima Oktavianti, telah graduate! Padahal masih sangat baru. Hal ini sangat disayangkan oleh para fans JKT48. Berikut adalah pengumuman kelulusan mereka di jkt48.com:

"Teman-teman sekalian,

Althea Callista dan Nurhalima Oktavianti telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari semua kegiatan JKT48.

JKT48 Operation Team menghormati keputusan tersebut dan mengumumkan bahwa Althea and Nurhalima telah lulus dari JKT48.

Demikian pemberitahuan dari kami dan terima kasih atas pengertiannya.

JKT48 Operation Team"
~bisa langsung cek ke sini 

Nurhalima Oktavianti
Althea Callista

Hal tersebut secara tidak langsung menegaskan beberapa keanehan yang sedang terjadi pada Official JKT48 belakangan ini. Sebelumnya juga sudah sempat terdengar beberapa rumor yang mengatakan bahwa member JKT48 generasi pertama akan graduate satu per satu. Dan, hal tersebut benar saja terjadi, hingga membuat beberapa fans kecewa. Saat ini sudah total 4 orang yang menyatakan kelulusannya dan 2 orang yang telah graduate.

Saya rasa pihak JKT48 Official Team memang sangat perlu untuk berbenah diri. Mengingat dari dua member JKT48 yang graduate mengungkapkan adanya suasana yang tidak kondusif pada JOT. Sehingga pada saat kontrak para member berakhir, mereka menyatakan untuk tidak memperpanjang kontrak, atau dengan kata lain menyatakan graduate dari JKT48 satu per satu. Kita hanya bisa berharap pihak JOT bisa lebih berbenah diri agar terciptanya suasana antara member dengan JOT. Sehingga para member pun bisa meraih mimpi mereka lebih tinggi lagi dan para fans bisa lebih lama bisa mengidolakan member sebagai anggota JKT48.


source:
Entertaiment 1904586763062357295

Posting Komentar

  1. sayang banget, tapi entah apakah dari team official atau para membernya yang salah, yang pasti dari pendapat sendiri mereka yang menyatakan graduate tidak punya daya juang dan bertahan demi mencapai tingkatan paling atas (senbatsu) dalam 48 family

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. pihak JOT memang perlu berbenah diri sepertinya

      Hapus
  2. yg penting bukan oshi ane yg grad

    BalasHapus
  3. Theaaaaaaaaaa :'(

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *