Loading...

[BERITA dan INFORMASI] Drama AKB48 spesial 3 Part [So Long!]

Dalam rangka perilisan  Single AKB48 ke-30 "SO LONG!" , AKB48 juga akan merilis Drama AKB48 spesial 3 Part yang berjudul [So Long...

Dalam rangka perilisan Single AKB48 ke-30 "SO LONG!", AKB48 juga akan merilis Drama AKB48 spesial 3 Part yang berjudul [So Long!]. Setiap part-nya akan diperankan oleh masing-masing tiga team. Dikabarkan Drama AKB48 spesial 3 Part [So Long!] ini akan berdurasi kurang dari satu jam setiap part-nya.

Drama ini akan ditayangkan dalam tiga hari, dari tanggal 11 Februari sampai dengan 13 Februari pada channel NTV.  Judul yang diangkat pada Drama ini sama dengan judul Single mereka yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2013.

Episode team A akan berfokus pada Watanabe Mayu dan Shinoda Mariko dengan latar tempat sebuah sekolah balet. Episode Team K akan mengisahkan sebuah cerita tentang persaingan antara Oshima Yuko dan Matsui Jurina. Sedangkan pada episode Team B akan bertema suasana acara kelulusan sebuah sekolah yang menampilkan Shimazaki Haruka, yang berperan sebagai seorang siswi, dan Kojima Haruna, yang berperan sebagai seorang guru.
Team A

Team K

Team B
Lihat juga preview Drama AKB48 spesial 3 Part [So Long!] di bawah ini:


Drama ini bisa dibilang akan mencerminkan "wajah" dari Single AKB48 ke-30 "SO LONG!". Dan, tentunya akan ditunggu oleh seluruh fans AKB48 dan juga para pecinta Drama Jepang (J-Drama/Dorama). Bagi para kolektor Dorama, Drama yang satu ini bisa diburu untuk dijadikan koleksi.



source:
Film 3834784400652835385

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *