Loading...

[TVCM] JKT48: Pocari Sweat ~Love Letter~ HD

Oke, minna! Siapa yang kaget liat TV tadi pagi. Apa cuma aku? Buat yang belum tau, tadi pagi itu ada iklan Pocari Sweat yang baru dengan bin...

Oke, minna! Siapa yang kaget liat TV tadi pagi. Apa cuma aku? Buat yang belum tau, tadi pagi itu ada iklan Pocari Sweat yang baru dengan bintangnya JKT48.


Iklan ini dibintangi oleh 2 member transfer dari AKB48, yak Akicha dan Harugon. Dan, ditemani oleh member JKT48, Melody dan Shania. Di iklan ini lebih banyak menampilkan Harugon sebagai pemain utama.




Ceritanya tentang anak sekolahan yang berniat untuk ngirim sebuah surat cinta pada cowok yang dia sukai. Tapi, itu gak mudah. Si cewe (Harugon) nervous banget, saking nervousnya sampe keringetan gitu. Datenglah temen-temennya (Melody, Shania, dan Akicha) bawain dia sebotol Pocari Sweat. Setelah segar kembali karena minum Pocari Sweat, Harugon mulai mengumpulkan keberanian. Dengan sekali tarikan nafas Harugon berhasil memberikan surat cintanya pada cowo idamannya itu, dan kemudian langsung kabur secepat-cepatnya setelah si cowo nerima surat itu.



 


Thanks to uploader Fachdiil Rahman

Durasinya cuman 30 menit. Soundtracknya menggunakan lagu SKE48 yang berjudul Gomen Ne Summer


Penasaran sama OST nya? Nih:

Download SKE48 - Gomen ne Summer


Atau download Singlenya. Biar lebih puas:

Download[SINGLE SKE48] Gomen ne, Summer
PV 6049026110037768479

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *