Loading...

[BERITA dan INFORMASI] Mitsumune Kaoru Mengundurkan Diri

Generasi AKB48 ke-13, Mitsumune Kaoru mengumumkan pengunduran dirinya pada blog resminya pada tanggal 24 Oktober. Ada yang tau Mitsumune Kao...

Generasi AKB48 ke-13, Mitsumune Kaoru mengumumkan pengunduran dirinya pada blog resminya pada tanggal 24 Oktober. Ada yang tau Mitsumune Kaoru gak? Kalo yang udah pernah nonton Shiritsu Bakaleya Koukou pasti udah pernah liat. Nih aku kasi fotonya







Dalam postingan blog-nya yang diberi judul From Mitsumune, To My Fans, Kaoru menjelaskan, “Kondisi fisikku tidak terlalu bagus belakangan ini dan hal ini menyulitkanku untuk berdiri di depan semua orang dengan kondisi yang sempurna. Hal ini sudah jelas menyebabkan masalah untuk orang-orang di sekitarku dan juga menyebabkan beban untuk diriku pribadi, karena itu aku telah mengirimkan pemberitahuan mengenai pengunduran diriku.”

Yap, dari kutipan blognya di atas kita bisa tahu bahwa Mitsumune mundur karena kondisi fisiknya lemah dan mengalami gangguan kesehatan (kecapean kali ya).

Memang belakangan ini Mitsumune hampir tidak pernah kelihatan pada event-event AKB48 ataupun di Theater. Bahkan saat konser akbar AKB48 di Tokyo Dome, member yang sempat menjadi team 4 ini tidak hadir karena alasan kondisi fisiknya yang tidak mendukung. Setelah itu ia sempat muncul beberapa kali, namun lagi-lagi ia absen pada saat acara greeting untuk serial film terbarunya Shiritsu Bakaleya Koukou dengan alasan yang sama, karena kondisi kesehatannya kembali memburuk.

Akhirnya setelah ia berdiskusi dengan para staff ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Sayonara, Mitsumune-chan.



sumber:
Entertaiment 8414352563817163783

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *