Loading...

Sukitte Iinayo Live-Action Rilis Poster dan Trailer (+dialog singkat)


Poster dari movie yang diadaptasi dari sebuah manga best-seller, Sukitte Iinayo, yang dibintangi oleh Kawaguchi Haruna dan Fukushi Sota telah dirilis, meski agak telat beberapa hari untuk update disini. Huehue. Silakan langsung disimak posternya berikut ini...


Mbak Kawaguchi berkata, "Saat itu awalnya aku sangat bingung karena banyak sekali adegan ciuman (>_<), tapi aku akan berusaha untuk membuat para penonton berdebar-debar nantinya". Kemudian ia menoleh ke arah lawan mainnya (Fukushi) dan berkata, "Aku sangat gugup dengan semua adegan ciuman ini, tapi karena aku sudah cukup lama mengenal Fukushi-kun, kurasa aku bisa melewati ini dan mempercayainya."

Di sisi lain, Fukushi juga ikut bersuara, "Aku sangat gugup. Jumlah adegan ciumannya heboh bener. Karakter yang aku mainkan (Yamamoto) adalah seorang lelaki yang langsung mencium tanpa basa-basi. Kupikir aku bisa melakukannya tanpa ragu-ragu juga. Eh, Kawaguchi-san malah dibilang seperti orang salting (salah bunting tingkah)." Dia pun mulai tertawa, dan kemudian menambahkan lagi, "Mengingat kalau kalian semua akan menontonnya, rasanya malu sekali. Tapi adegan ciuman adalah scene utama di film ini, jadi pelototi terus dan jangan berpaling."

Yang penasaran seperti apa nanti movienya, bisa langsung buffer video dibawah ini.



Tambahan penulis:Fukushi Sota konoyaroo~! Teganya kau mencium Kawaguchi Haruna bertubi-tubi. Mungkin saya tak akan tahan menontonnya (T_T)

source:
Film 5771348284138227492

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *