Loading...

PS VITA - "Sword Art Online: Hollow Fragment" Tambah Karakter Baru


Filia, begitulah nama karakter baru di serial game Sword Art Online: Hollow Fragment. Di Promotional Video (PV) terbarunya ini menunjukan hubungannya (Filia) dengan PoH yang penuh dengan kemalangan, tentunya sebelum Ia bertemu dengan Kirito dan bergabung untuk membentuk Aliansi baru. PoH sendiri adalah pendiri dari guild Laughing Coffin yang konon katanya sadis banget. Langsung saja dilihat videonya.



Guild Laughing Coffin akan menjadi juru kunci dalam game ini. Tokoh original dari game ini adalah Filia, yang diisi suaranya oleh Yui Ishikawa (sebelumnya dikenal sebagai seiyuu Mikasa pada anime Shingeki no Kyojin). Filia disini karakternya dikatakan punya masa lalu yang kelam dan trauma yang parah akibat pernah membunuh seorang player yang juga terperangkap di game Sword Art Online.

Untuk pengalaman bermain yang lebih memfokuskan ke alur cerita hubungan antara Filia dan PoH, dalam gamenya nanti akan ada sebuah area baru yang dinamakan Hollow Area, tempat yang di-design khusus untuk multiplayer adventuring.

Preview Art dan ScreenShot



Sword Art Online: Hollow Fragment akan rilis untuk console PS Vita pada 24 April mendatang di Jepang. Enaknya yang punya PS Vita. Huhuhu. Tapi kabarnya game ini akan rilis khusus di Jepang. Yeah~!

sumber air sudekat:
Game dan VN 6731556164580596026

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *