Loading...

YUI Mengumumkan Bakal Hiatus Sementara

Yee! Post pertama setelah vakum yang begitu lama. Japan-Arena siap kembali untuk mengguncang dunia!


Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, mbak YUI baru saja mengumumkan lewat website officialnya bahwa dia akan hiatus untuk beberapa waktu kedepan. Katanya dia ingin melakukan kegiatannya yang tertunda pada akhir tahun ini. Ini bukanlah yang pertama kalinya pelantun tembang "Good-bye Days" ini mengumumkan untuk hiatus. Sebelumnya juga dia sempat "beristirahat" pada akhir tahun 2008 sampai pertengahan 2009. Jadi, selama 8 tahun karirnya, hiatus yang sekarang ini merupakan yang kedua kalinya.


Dalam pesan website resminya, neng YUI bilang kalau dia telah menemukan sesuatu yang baru, dan dia ingin segera mencobanya. Jadi dia memutuskan akan mengambil cuti untuk melakukan kegiatan itu sambil beristirahat. Dibalik semua itu, ternyata YUI juga cemas. YUI berkata kalau nanti fansnya bakal khawatir denger berita ini. Ia berharap kalau nanti para fansnya bisa berpikir positif atas pilihannya itu. Penyanyi berumur 25 tahun ini juga meyakinkan kalau variasi lagunya Ia dapatkan dari waktu-waktunya saat hiatus. Jadi Ia berharap agar para fansnya mengerti, bahwa YUI juga ingin menikmati sesuatu yang lain selain bermusik.


YUI juga sempat tampil pada acara Music Station di TV Asahi hari Jumat lalu, tanggal 23 November. Dan disana pun Ia sudah mengkonfirmasi sekaligus mempertegas pernyataannya pada websitenya beberapa waktu silam.

Yup, itu dia. Ternyata tidak hanya Japan-Arena yang bisa hiatus lama-lama. Artis juga bisa. Hohoho.


sumber:
Music 6923199871501841267

Posting Komentar

  1. hiatus melulu neng Yui, gimana kabar band'a Flower flower..???
    Posting dorama atau live action dong...
    stok tontonan udah abis ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ada ide. belakangan jarang nonton. hehe.

      Hapus
  2. salah satu musisi paling kompleks yg paling suka gue cari videonya tp setelah setahun nyari cuman dapat yg GOODBYE DAY'S & FEEL MY SOUL
    klo ada yg punya MV/PV tolong bagi linknya!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan dibeli single/albumnya kalau ingin mencari pvnya yaa :smile:

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *