Loading...

One-Piece.com : Official Website One Piece buat kamu para fans

Kabar gembira buat para fans One Piece di seluruh jagad raya, karena mulai tanggal 1 november kemarin, official site One Piece telah di l...

Kabar gembira buat para fans One Piece di seluruh jagad raya, karena mulai tanggal 1 november kemarin, official site One Piece telah di luncurkan. Sangat easy use, buat para fans yang tidak ingin melewatkan berita-berita terbaru tentang karya raksasa yang telah mencapai 300 juta  print ini.


Fiturnya kira-kira dibagi jadi gini nih :
1. TV Anime : buat yang pingin tau trailer terbaru dari seriesnya, ada juga perkenalan, character dan lain-lain.
2. Movie : yaa list-list the movie One Piecenya, udah ada 12 ternyata. 
3. DVD-CD : buat yang mau beli DVD series originalnya, atau movienya Disediakin juga paketan tv series dengan season-season looh.
4. Games : buat yang pingin tahu list-list game yang udah diluncurkan one piece.
5. Goods store : kalo mau beli merchandise-merchandise keren dari one piece disini tempatnya.
6. Events : Pingin tau event-event terkini tentang One Piece ? tempat , tanggal dan waktunya dengan tepat  ? tongkrongin aja nih bagian eventnya haha.
7. Special : Special, adalah sesi special atau bisa di bilang uncategorized. Salah satunya ada  “This is Truly Usop” para fans bisa liat-liat tentang seiyu-nya Usop, Kappei Yamaguchi, mulai dari biodata, riwayat hidup dan banyak lagi deh.


Sebagai perayaan diluncurkan website one piece ini, buat para commentator yang mendapat hati di hati Eiichiro Oda bakal ditampilin di top page dari website ini. Ada yang berniat mungkin ?

Berita terbaru bakalan di masukin ke kategori-kategori diatas, jadi buat kalian yang mau nyari informasi tentang apa aja jadi gampang deh.

Sayangnya websitenya pake bahasa kanji gan. Ane aja pake google translate L. Yah lumayan lah walaupun agak kacau haha. Ini masih website baru, so bersabarlah kita lihat perkembangannya.


Langsung ke TKP : one-piece.com (inget pake strip yaa )
Screenshot 1

Screenshot 2


Credit to :
Berita dan Informasi 7750294129550986307

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *