Loading...

Tren Greget dari Jepang: Bra Cowok

Sudah lama sekali sejak Japan-Arena terakhir kali memposting berita aneh. Kali ini saya akan mencoba untuk mengulas sebuah kebiasaan yang sa...

Sudah lama sekali sejak Japan-Arena terakhir kali memposting berita aneh. Kali ini saya akan mencoba untuk mengulas sebuah kebiasaan yang sangat greget dan pastinya anti-mainstream.


Di Jepang sana, entah semua atau beberapa, cowo-cowonya suka memakai bra. Geli nggak tuh?! Hal ini terkuak ke permukaan setelah rocketnews24 menyelidiki dan menelusuri situs-situs forum di Jepang sana. Seperti yang diulas rocketnews24, saat ini orang-orang Jepang mengaku bahwa feminisasi banyak terjadi pada pria-pria di negaranya. Tapi ada juga yang bilang kalau mereka (cowo) yang memakai bra adalah mereka yang berasal dari golongan homoseksual. Mungkin itu lebih masuk akal ya.


Anda tahu situs Rakuten? Yup, situs online shop yang sangat terkenal dalam menjual barang-barang dari Jepang. Bahkan di Rakuten, mereka punya enam halaman yang memuat model bra yang di-design khusus pria. Temuan yang sangat mengguncang dunia.


Kenapa?

Rocketnews24 (lagi-lagi) muncul dengan mengulas tentang hasil penelitian mereka, kenapa para pria aneh itu suka memakai bra? Usut punya usut, ternyata tidak hanya di Jepang saja. Mereka yang tinggal di belahan dunia lain, bahkan di seluruh dunia, juga terjangkit virus salah gaul ini. Menurut survey yang dilakukan, seorang pria mengatakan kalau saat dia memakai bra, Ia merasa dirinya terlindungi dan nyaman. Selain itu juga, dia terpengaruh oleh sebuah artikel yang mengatakan kalau memakai bra bisa menjaga kesehatan dan tulang punggung. Ternyata dia benar-benar salah gaul.


Sungguh kontroversial. Memang sebagian netizen (masyarakat dunia maya) di Jepang, mengakui kalau tren tersebut benar adanya. Namun sebagian besar lainnya beropini bahwa mereka (pria aneh) yang suka memakai bra, tak lebih hanya sekumpulan homoseksual.

Bagaimana? Apa ada yang tertarik memakai bra? Terutama buat cowo-cowo yang sedang baca artikel ini :3

sumber:
http://www.isciforum.com/hal-unik-yang-hanya-ditemui-di-negara-jepang/
http://terselubung.in/unik/tren-konyol-dari-jepang-cowok-kenakan-bra.html
http://fotobelahanunik.blogspot.com/2013/07/tren-aneh-pria-jepang-suka-pakai-bra.html
LOL 5220936487073895246

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *