Loading...

[Ulasan] Anime Great Teacher Onizuka

Episode : 43 Episodes Genre : Comedy, School, Drama Storyline : A Artworks : B- Character : A Sinopsis Onizu...


Episode : 43 Episodes

Genre : Comedy, School, Drama

Storyline : A

Artworks : B-

Character : A





Sinopsis

Onizuka, seorang berandalan kelas kakap memiliki cita-cita menjadi seorang guru yang hebat . Mulia bukan ? ah tidak. Dia hanya ingin bertemu cewek-cewek sekolahan yang seksi setiap hari. Sungguh Ajaib ia diterima! Dan ditempatkan di kelas tempat murid-murid bermasalah. Dengan kedatangan guru berandalan seperti Onizuka di sekolah itu para staff dan guru-guru lainnya menghalalkan segala cara, untuk mengusir onizuka dan mimpinya dari sekolah itu. Bisakah Onizuka Menggapai mimpinya menjadi seorang great teacher di antara murid bermasalah dan guru-guru yang selalu ingin mengusirnya ?

Review

Yah, Anime tua yang melegenda. Tapi menarik, sampe-sampe ada 2 doramanya, yang GTO 1998 sama GTO Remake 2012. Kalo yang udah nonton doramanya kira-kira hampir sama lah. Tentu, animenya lebih gila. Ada batas-batasan dari doramanya entah itu jumlah episode atau tokoh-tokoh yang “hilang”dan bikin dorama tidak segila Animenya.

Storyline (A)

Perfect buat jalan cerita, Setiap episode pasti ada aja masalah. Pas menghadapi satu masalah ini nih yang ane suka, ada aja quote quote yang di buat Onizuka. Pokoknya masuk ke hati deh. Pervert, berandalan kayak Onizuka bisa buat quote-quote keren ? Makanya di simak hehe. Satu lagi, selalu ada jalan buat nyelesaiin masalahnya, dengan cara-cara yang unik nan lucu tentunya yang bikin kita penasaran dan ngakak deh.

Artworks (B-)

Walaupun anime tua, gambar udah cukup keren. Yah jelas, kesimetrisan, kejernihan, detail kalah sama anime-anime sekarang. Kalo ane bilang,mirip-mirip kayak Street Fighter. Buat yang udah nonton setuju gak ?

Character (A)

Ini yang ane suka, hampir tidak ada tokoh sampingan di anime ini! Semua di kupas tuntas, dengan total episode yang banyak sudah cukup untuk menceritakan semua hal tentang para tokoh. Bisa dibilang satu episode membahas satu tokoh tentu dengan masalah-masalahnya.

Overall


Storyline perfect, Artworks cukup, Character Perfect. Rating ane 8.5/10. Must watch buat yang suka genre Comedy,School,Drama dah.
Supernatural 3709985267740215601

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *