Loading...

[Seiyuu Line-Up] Nana Mizuki

Rasa-rasanya jika sudah menyaksikan anime, kita juga mau membahas orang-orang dibalik suara para karakter. Corner ini disebut "Seiyuu L...

Rasa-rasanya jika sudah menyaksikan anime, kita juga mau membahas orang-orang dibalik suara para karakter. Corner ini disebut "Seiyuu Line-Up"
Pertama, mari kita bahas seiyuu sekaligus penyanyi yang dijuluki "Ratu Anisong", Nana Mizuki.





Nana Mizuki (水樹 奈々) lahir pada tanggal 21 Januari 1982 di Niihama, Ehime, Jepang dengan nama asli Nana Kondou (近藤 奈々). Tingginya 153cm dan bergolongan darah O. Nana Mizuki kini berada di bawah
agensi Sigma Seven yang sama dengan Yukana dan Misato Fukuen dan label musik King Records yang sama dengan Yukari Tamura dan Mamoru Miyano (yang akan saya bahas di lain waktu).

Pada awalnya, Nana Mizuki diorbitkan sebagai artis enka pada tahun 1995 namun akhirnya Nana meninggalkan dunia enka dan menggeluti dunia seiyuu.

Suara Nana Mizuki menyanyikan lagu enka



Mari kita bahas jejaknya di dunia seiyuu. Nana Mizuki memulai debut seiyuu sebagai Chisato di game NOëL ~La neige~ dan di anime Flint the Time Detective sebagai Yamato Sora. Nana Mizuki menjadi populer saat memerankan Fate Testarossa di Mahou Shoujo Lyrical Nanoha. Nana juga terkenal di berbagai peran, seperti Hinata Hyuuga di Naruto, Alois Trancy di Kuroshitsuji II, Hanasaki Tsubomi di Heartcatch! Precure, dan masih banyak lainnya. Seiyuugrahpy nya ada disini.

Chisato
Yamato Sora

Fate Testarossa
Demotivational Poster dari Nana Mizuki
Selain terkenal sebagai seiyuu, Nana Mizuki populer sebagai penyanyi. Memulai debut sampai single ke-9 nya yang tidak berjalan mulus. Namun, di single ke-10 yaitu "innocent starter" yang menjadi OP Mahou Shoujo Lyrical Nanoha membuat nama Nana melambung dengan bukti Nana berada di posisi 7 Oricon dan sampai saat ini single-single Nana Mizuki selalu Top 15.

Innocent Starter


Sampai single ke-21 ya, PHANTOM MINDS yang merupakan Movie Theme dari Magical Girl Lyrical Nanoha berhasil masuk posisi puncak Oricon yang sekaligus membuat rekor "Seiyuu Pertama yang Masuk Posisi Pertama Oricon"

PHANTOM MINDS


Kehebatan Nana Mizuki sampai membuat dirinya dijuluki sebagai "Ratu Anisong" bagaimana tidak, selain gelar "Seiyuu Pertama yang Masuk Posisi Pertama Oricon", Nana juga seiyuu pertama yang ikut dalam acara musik akhir tahun populer NHK Kouhaku Uta Gassen. Selain itu, Nana juga seiyuu pertama yang melakukan live concert 'one-man show' di Nishigaki Dome, Heian Jingu, bahkan Tokyo Dome di tahun 2011 (Bahkan AKB48 kalah cepat).

Nana Mizuki di Tokyo Dome menyanyikan "Eternal Blaze"


Nana Mizuki sempat berduet dengan T.M. Revolution untuk menyanyikan OP Kakumeiki Valvreve yaitu Preserved Roses.

Preserved Roses


Nana Mizuki pada summer ini juga akan mengeluarkan single ke-29 nya yaitu Vitalization yang menjadi OP dari Senki Zesshou Symphogear G yang dimana Nana juga sebagai Tsubasa Kazanari di anime tersebut.

Photos Gallery :

Videos Gallery:
 ShinAi


Vitalization


Sekian Seiyuu-Line Up kali ini~ Bye bii~~


Entertaiment 5016329050983737227

Posting Komentar

  1. Ehh begitu tohh... sugoi suaranya lmyn bgs untuk di denger nice info :3

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *