Loading...

Review Anime : Date a Live, Kencani Kehidupan ?

Bingung ya ? Kok kencani kehidupan ? Kenapa kehidupan yang dikencani ? Yaudah, baca dulu postingan ini ________________________________...

Bingung ya ? Kok kencani kehidupan ? Kenapa kehidupan yang dikencani ? Yaudah, baca dulu postingan ini

____________________________________________________________________________________________


Date a Live



_______________________________________________________________________________________
Suka dengan anime genre Sci-Fi ? Yang romance banget ? Suka yang sci-fi kayak 'Sora no Otoshimono' ? Dan suka anime yang character utamanya mendapatkan banyak cewek kayak 'Amagami SS' atau 'The World God Only Know' ?


Ini nih, anime yang pasti bakal bikin kamu nungguin season 2nya . Ya, Date a Live . Anime ini menceritakan tentang suatu kota yang mempunyai fenomena yang dinamakan 'getaran ruang / spacequake' . Getaran ruang tersebut ternyata disebabkan oleh sebuah roh .

   Bukan bukan, ini bukan jutsunya Pain, ini Spacequake

Itsuka Shido, seorang anak sekolahan, yang awalnya ingin menyelamatkan adiknya Itsuka Kotori karena adiknya berada di lokasi  spacequake akhirnya bertemu dengan roh yang menyebabkan spacequake tersebut

 
Dan akhirnya dia mengetahui bahwa Kotori adalah kapten Ratatoskr pesawat dan merekrut dia untuk memanfaatkan kemampuan misterius untuk menyegel kekuatan Roh dan menghentikan mereka dari menjadi ancaman bagi umat manusia tanpa menyakitinya . Namun, uniknya cara paling aman untuk menyegel kekuatan Roh, ia harus membuat dia jatuh cinta dengan dia.


Disinilah cerita bermulai, dimana Itsuka Shido harus menakhlukkan Roh-roh yang menyebabkan spacequake dan membuatnya jatuh cinta dengan bantuan Ratatoskr . Bagaimanakah cara Itsuka Shido menaklukan roh-roh yang datang ke bumi ? Nonton aja animenya :)

 _______________________________________________________________________________________
 
Udah tau kan kenapa mengencani kehidupan ? Ya, bener . Yang dikencani itu para roh yang punya kekuatan untuk membunuh . Dia engga Senang, Nyawa Melayang .





Published by : Aryaford
Supernatural 5352300800625881947

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *