Loading...

Anime Review : Hataraku Maou-sama

Anime Genre Komedi sering terdapat pada kehidupan sehari-hari . Gimana kalau digabungin dengan yang bergenre supernatural  yang ada kekuatan...

Anime Genre Komedi sering terdapat pada kehidupan sehari-hari . Gimana kalau digabungin dengan yang bergenre supernatural  yang ada kekuatan magicnya ? Hataraku Maou-sama jawabannya . Kebayang gak sih, kalau RAJA IBLIS kerja di restoran McDonald ? Simak aja reviewnya .

_____________________________________________________________________________________



Hataraku Maou-sama!
_____________________________________________________________________________________



Anime ini berkisah tentang Maou Sadao, seorang Raja Iblis dari dunia Ente Isla yang telah dikalahkan dengan seseorang yang dijuluki Pahlawan . Dan pada akhirnya sang raja iblis, terpaksa meninggalkan Ente Isla dan berpindah dimensi lalu nyasar di Bumi bersama pelayan setianya, Ashiya .


Di sinilah cerita kampretnya berawal . Setelah sampai di Bumi, mereka kehilangan kekuatannya dan mencari cara agar kekuatannya kembali . Sambil mencari tahu cara mendapatkan kekuatannya, sang raja iblis bekerja di sebuah restoran cepat saji yang bernama MgRonald untuk bertahan hidup . 

 Parodynya McDonald 



Kebayang gak sih, kalau Raja Iblis kerja sambilan di Restoran McDonald ? Jangan-jangan selama ini gue dilayani sama raja iblis . Jadi, jangan seenaknya ya jadi pelanggan . Gue gak tanggung jawab kalau tiba-tiba kalian mati ditempat gara-gara buat kesel pelayannya .


Ceritanya berlanjut, ketika dia bertemu seorang wanita dan rupanya wanita itu adalah orang yang disebut sebagai 'Pahlawan' yang mengalahkan Raja Iblis . Jadi ceritanya, dia mau nyusul untuk ngebunuh raja iblis . Taunya nyasar .




Diperjalanannya mencari cara untuk kembali pulang, sang raja iblis bertemu dengan salah satu panglima perangnya yaitu Lucifer yang mencoba membunuhnya . Lagi-lagi sesuatu yang mengejutkan terjadi, lucifer akhirnya dikalahkan dan dia tinggal di rumah raja iblis, dan dia tiba-tiba jadi pandai mengenai  IT . Sebagai iblis, dia udah gagal .
Awalnya gue kira dia bakal jadi keren, dan cool abis . Tapi sesuai dengan joke dari anime ini, dia jadi sesuatu yang gak guna :D

Salah satu anime yang nge-Troll abis . Karena selalu menyajikan joke-joke yang fresh,dimana Raja Iblis punya kerja sambilan di restoran cepat saji, dan pahlawan yang nyasar karena mau nyusulin raja iblis, dan bahkan ada scene dimana Ashiya ingin membantu raja iblis mengalahkan musuhnya, dan dia sempet-sempetnya ngambil jaket dulu kerumah, sebelum bertarung .

Salut sama anime ini, karena gak hanya komedinya yang lucu, tapi jalan ceritanya juga mengharukan .
Salah satu kalimat yang gue inget dari Maou Sadao si Raja Iblis adalah : 
If you feel the ends justify the means, how does that make you different from us demons, exactly ?




Supernatural 6633158558923977642

Posting Komentar

  1. sama kyk snopsi.a....

    asli bikin ktawa, jokenya kren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan bener , gue kata juga apa . ini joke di animenya gokil abis :)))

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *