Loading...

[Ulasan] Anime Sword Art Online

Episode : 25 Episodes Genre : Action, Adventure, Drama, Romance Storyline : A Artworks : A Character : B Sinopsis Hari itu...


Episode : 25 Episodes
Genre : Action, Adventure, Drama, Romance
Storyline : A
Artworks : A
Character : B






Sinopsis

Hari itu tahun 2022 Sword Art Online, sebuah game VMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) , telah di luncurkan. Sebuah teknologi yang menakjubkan dimana player ikut masuk ke dunia virtual dan menggerakan tubuhnya seperti asli. Kirigaya Kazuto, alias Kirito bersamaan dengan ratusan ribu player login di hari pertama launchingnya Sword Art Online . Namun keindahan itu tidak lama, karena ada keanehan di game ini. Seluruh player tidak bisa logout dari game. Ternyata ini semua ulah Kayaba Akihiko, sang pencita game sekaligus perancang full-dive. Ia berkata hanya bisa keluar setelah menyelesaikan sword art online dengan membunuh seluruh boss yang ada di 100 lantai. Buruk lagi karena, jika player mati di game ini, ia mati juga di dunia nyata !! Dari sini lah di mulai petualangan mereka semua.


Review

 Menurut ane, SAO anime terbaik yang pernah ane tonton. Yang belum, wajib di tonton deh apalagi buat pecinta game. Karena Sword Art Online pertama kali muncul, ane kira itu game online terbaru, kan keren tuh ada sword-swordnya haha, ternyata anime jadi lanjut deh. Thanks untuk kekeliruan ane.

 Storyline (A)

Ceritanya cukup kompleks, tapi bakal ada bagian-bagian yang di loncat-loncati. Contohnya, sang tokoh dimana dapet pedang, langsung bisa ngeluarin jurus, tiba-tiba udah level segitu, terus tiba-tiba udah lantai segitu aja. Tapi tetap menarik buat disimak kok, karena yang ditekankan di anime ini adalah goal dari sang tokoh. Dan, disini goalnya bisa dibilang ada 2 bagian besar, di tonton deh biar lebih jelas hehe. Terus Drama Romancenya bener-bener bikin emosi naik turun. Sedikit komedi romantis bisa dibilang nilai lebih. Munculnya tokoh jahat perusak hubungan ini, bagian dimana mood kita di main-mainin Belum lagi dari actionnya pas bertarung, yah walau ane akui drama yang mendominasi disini. Tapi sekalinya bertarung, keren banget. Scene yang itu bakal di bolak-balik buat di tonton haha. Satu lagi kesukaan ane, jalan ceritanya termasuk cepat, jadi gak cepet bosen. Satu episode bisa ngebahas 2-3 permasalahaan, gak bertele-tele gitu deh.

Artworks (A)

Gak usah ditanya, dari segi manapun ini perfect, detail-detailnya nggak terlewatkan. Apalagi pas bertarung yang kata ane tadi, bertarungnya jarang tapi sekali bertarung meledak kerennya. Ajib.

Character (B)

Buat Perkarakteran mungkin tidak semua digali dalam-dalam, karena seperti yang ane katakan anime ini lebih menekankan goal. Namun tokoh sampingannya cukup memberi warna dalam mencapai goalnya si Kirito.

 Overall


Dari bagian-bagian yang udah ane bahas jadi tertarik gak ? haha. Semua bagiannya favorit ane dah, character memang agak kurang, tapi gak sampai bikin jatuh animenya. Makanya SAO ini bisa jadi anime booming di tahun 2012 , penasaran kan ? Makanya di tonton yaaaaa. Kalo rating pribadi sih 9.0/10 .



Supernatural 4524595986922860208

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *