Loading...

Single Keempat Watanabe Mayu Berjudul "Rappa Renshu chu"

Pada tanggal 27 Mei, member AKB48 yang namanya sedang naik daun, Watanabe Mayu , telah mengungkap single solonya yang keempat. Singlenya...


Pada tanggal 27 Mei, member AKB48 yang namanya sedang naik daun, Watanabe Mayu, telah mengungkap single solonya yang keempat. Singlenya kali ini yang berjudul Rappa Renshu chu (latihan terompet) akan dirilis pada tanggal 10 Juli. Rencananya, lagu pada single solonya ini akan dijadikan tie-up song untuk sebuah acara "Save Mayuyu from rougoku yuenchi (prison park)" yang akan diselenggarakan di Tokyo Dome City Attraction pada 27 Juli sampai 23 September. Mayuyu akan menjadi seorang idol sungguhan pertama yang menjadi seorang pahlawan untuk acara "Real Escape Game".

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Watanabe Mayu dalam berperan sebagai tokoh heroine wanita dalam permainan "Real Escape Game". Game ini sendiri merupakan sebuah permainan puzzle interaktif yang cukup populer di Jepang.

Acara tersebut pun akan diperluas sampai ke Tokyo Dome City Attractions pada musim panas ini. Seorang gadis penyihir legendaris, Mayuyu, ditangkap oleh sebuah organisasi jahat, dan dikunci di sebuah penjara taman bermain. Para pengunjung ditantang untuk melakukan berbagai macam atraksi dan mencari petunjuk pada tempat-tempat yang tersembunyi untuk menyelamatkan Mayuyu.

Event ini sendiri merupakan hasil produksi SCARP, sebuah perusahaan yang cukup terkenal dalam "Real Escape Game" di Jepang. Sayangnya permainan ini hanya mendapat rating 9.6%, namun permainan ini tidaklah seburuk itu, permainan ini cukup populer karena dibuat untuk semua kalangan. Jadi tidak ada perbedaan antara pemain berpengalaman dengan pemula.


Single ke-4 Watanabe Mayu yang berjudul "Rappa Renshu chu" ini akan disiapkan dalam 5 versi! Jumlah versi yang lebih banyak apabila dibandingkan dengan single-singlenya terdahulu yang biasanya disediakan dalam 3 sampai 4 versi. Spesial Bonus trailer untuk acara diatas akan dimasukkan kedalam versi limited edition (Solve Mystery Ver.)

source:
http://tokyogirlsupdate.com/2013/05/mayuyu-rappa-renshu-chu.html
http://metairuka.blogspot.com/2013/05/akb48-mayu-watanabe-mengungkapkan.html
Single dan Album 6046075241720293715

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *