Loading...

Danshi Kokosei no Nichijou Live Action

Yosh. Udah pada tahu kan? Anime dan Manga paling kocak sepanjang masa ini, Danshi Kokosei no Nichijou, rencananya bakal dibuatkan versi l...


Yosh. Udah pada tahu kan? Anime dan Manga paling kocak sepanjang masa ini, Danshi Kokosei no Nichijou, rencananya bakal dibuatkan versi live action loh. Baru membayangkan saja udah bikin nyengir-nyengir sendiri.

Danshi Kokosei no Nichijou (Daily Lives of High School Boys) awalnya adalah sebuah manga komedi yang berformat shounen-jump (tidak ada storyline, seperti sketsa) yang kemudian diadaptasi ke bentuk anime. Karena kesuksesannya, Danshi Kokosei no Nichijou direncanakan untuk dibuatkan Live-Action Movie. Masaki Suda akan menjadi bintang film yang berperan sebagai Tadakuni. Sementara Shūhei Nomura akan memerankan karakter Yoshitake dan aktor Ryo Yoshizawa akan berperan sebagai Hidenori.

Film ini akan menceritakan tentang festival sekolah yang diorganisir oleh kelompok siswa labil Tadakuni, Yoshitake, dan Hidenori, beserta teman-temannya yang lain. Ada juga karakter baru yang bernama Saino, yang diperankan oleh Rui Kurihara. Sementara untuk para siswi SMA akan diperankan oleh Anri Okamoto, Mizuki Yamamoto, dan Mio Uema.




Manga yang bergenre komedi singkat (komedi sketsa/gag) ini menceritakan kelucuan dan kekocakkan dari kehidupan para siswa SMA yang "realistis". Yasunobu Yamauchi, penulis manga Danshi Kokosei no Nichijou, meluncurkan manganya pada tahun 2009, dan Square Enix merilis seri ke-tujuhnya pada Desember. Manga tersebut telah menginspirasi pembuatan untuk versi animenya.

Penggarapan Film ini sudah dimulai sejak bulan Januari lalu. Rencananya film ini akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Nah, bagaimana kira-kira hasil adaptasi ini? Apakah filmnya akan se-kocak manga dan animenya? Film ini patut untuk kita nantikan, terutama para fans Danshi Kokosei no Nichijou serta pecinta film komedi.



source:


Bagaimana pendapat kalian?
Yuk sharing pada komentar dibawah :D
School 7536901331376871560

Posting Komentar

  1. Wah gan kayak nya seru anime nya mantap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. iya2.. anime nya emang bener-bener kocak, semoga filmnya bisa se-kocak animenya :D

      Hapus
  2. hahh.. nihh anime ada live actionnya..? ohh sungguh sial gua baru tau..
    ijin ya min.. xD

    BalasHapus
  3. min kok g ada link download ny ini?

    BalasHapus
  4. Hahaa.. Aku bayangin aja udah ngakak sndiri_

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *