Loading...

[REPORT] Scandal Live Concert In Jakarta

Jakarta - Rabu (13/3) band J-pop SCANDAL mengadakan konser pertama di Indonesia bertajuk " SCANDAL Asia Tour 2013 Live in Jakarta&q...


Jakarta - Rabu (13/3) band J-pop SCANDAL mengadakan konser pertama di Indonesia bertajuk " SCANDAL Asia Tour 2013 Live in Jakarta"



Band yang beranggotakan 4 wanita cantik ini mengadakan konser di Tenis Indoor Senayan. Scandal menghibur fans mereka diwilayah Asia Tenggara termasuk di Indonesia untuk melakukan tour promo mereka.

Dibuka dengan lagu pertama yaitu Harukaze yang juga menjadi sountrack amime Bleach. Kemuduan dilanjutkan lagi lagu berikutnya seperti Shukan Sentimental,Shoujo S,Rock 'n' Roll,hingga lagu terakhir Taiyou to Kimi ga Egaku Story.

Pada sesi MC mereka mulai memperkenalkan diri mereka satu per satu dengan bahasa Indonesia dari Haruna ( Vocal & Gitar ),Tomomi (Bass),Mami ( Lead Gitar ),dan Rina (Drum).

Mereka mengaku senang bisa mengadakan live konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Mereka juga berjanji akan mengadakan konser kembali di Jakarta.

SCANDAL membawakan 14 lagu dan 2 lagu encore,berikut list lagu dan encore yang mereka bawakan.

01. Harukaze
02. Shunkan Sentimental
03. Shoujo S
04. Rock`n Roll
05. Queens Are Trumps
06. DOLL
07. Pride
08. Kagerou
09. Want You
10. Space Ranger
11. Taiyou Scandalous
12. Love Survive
13. Everybody Say Yeah!
14. Taiyou to Kimi ga Egaku Story

ENCORE
EN.01 Satisfaction
EN.02 Scandal Baby

Fans yang menonton merasa puas dengan pertunjukan dan Scandal juga senang melihat fans setianya merasa puas dengan pertunjukan mereka.


-New Postinger (Jo)-
Info-Music 2276829619967706239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *