Loading...

KUROYURI DANCHI: Atsuko Maeda dan Hiroki Narimiya

Koroyuri Danchi adalah sebuah film Horror yang dibintangi oleh salah seorang ex-center AKB48, Atsuko Maeda. Atsuko Maeda akan menjadi tok...


Koroyuri Danchi adalah sebuah film Horror yang dibintangi oleh salah seorang ex-center AKB48, Atsuko Maeda. Atsuko Maeda akan menjadi tokoh utama dalam film ini bersama dengan Hiroki Narimiya. Tentunya film horor yang satu ini ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Jepang.

Kuroyuri Dancho diputar pada gelaran International Film Festival Rotterdam di Belanda. Kuroyuri Dancho diputar di bagian Spectrum dalam acara tersebut. Film Festival Rotterdam itu sendiri diselenggarakan mulai tanggal 23 Januari hingga 3 Februari 2013.

Atsuko Maeda yang merupakan mantan anggota AKB48, berberan sebagai Asuka. Sedangkan lawan mainnya, aktor Hiroki Narimiya, berperan sebagai Sasahara. Film ini sendiri disutradarai oleh seorang sutradara terkenal di Jepang, Hideko Nakata (Ring). Beliau juga ikut mengerjakan naskahnya bersama Junya Kato dan Ryuta Miyake.



SINOPSIS KUROYURI DANCHI

Asuka (Atsuko Maeda) yang merupakan seorang pelajar keperawatan pindah ke sebuah apartemen jompo bernama Kuroyuri Danchi. Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya apartemen tersebut menyimpan sebuah misteri yang sangat mengerikan. Dikatakan telah terjadi kematian yang secara misterius telah terjadi selama 13 tahun terakhir.

Asuka mulai mendengar suara aneh seperti "garigarigari" dari dalam apartemen yang berada tepat disebelah apartemen milik Asuka. Suatu hari, penghuni apartemen disebelahnya itu, yang merupakan seorang pria tua, ditemukan meninggal! Ketakutan pun semakin menjadi-jadi karena jam alarm milik pria tua itu terus berdering. Setelah kematiannya itu, muncul banyak "kejadian aneh" di gedung apartemen itu.

Dengan bantuan dari Sasahara (Hiroki Narimiya), yang merupakan petugas kebersihan, Asuka mencoba menemukan sesuatu yang ingin diberikan oleh almarhum pria tua tersebut kepada keluarganya. Bagaimanakah kelanjutannya? Mampukah Asuka dan Sasahara mengungkap misteri mengerikan ini? Mampukah mereka selamat dari misteri kematian yang terus menghantui selam 3 tahun itu? Tunggu sampai  filmnya nongol di Indonesia dulu ya :)


TRAILER KUROYURI DANCHI





source:
School 7559174794705398179

Posting Komentar

  1. gak sabar nonton

    BalasHapus
  2. saya dah download film ny tp gakada subtitle indonesia nya...ada subtitlr nya gak..pliss

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *