Loading...

Sword Art Online II: Design Preview

Ada sedikit kabar gembira buat SAO-fans nih. Majalah Dengeki Bunko baru saja menyajikan sedikit bocoran untuk Sword Art Online II, anime yang diadaptasi dari serial light novel yang berjudul Phantom Bullet. Buat yang belum tahu Sword Art Online, bisa baca reviewnya disini.

Sedikit bayangan, pada novel bang Reki Kawahara digambarkan tentang cerita fiksi yang (masih) bertemakan tentang kehidupan di dalam game online yang bernama Gun Gale Online. Senjata api disini yang lebih mendominasi, tapi masih tetap ada action dengan senjata pisau dan sejenis pedang laser.

Miyuki Sawashiro pun terpilih sebagai seiyuu (pengisi suara) untuk karakter Sinon, yang sebelumnya juga mengisi suara karakter yang sama di Gun Gale Online pada game PSP dan PS Vita. Tak hanya itu, seiyuu yang juga sempat mengisi lagu ending pada Sword Art Online: Extra Edition ini, juga akan ikut ambil bagian di Drama CD. Pak Direktur Tomohiko Ito menjelaskan kalau mbak Sawashiro dipilih berdasarkan permintaan sang penulis cerita, Reki Kawahara. Katanya suara Sawahiro sangat cocok untuk menggambarkan emosi yang kuat dari karakter yang diperankannya. Ito juga menambahkan kalau animenya nanti akan fokus kepada trauma yang dialami oleh karakternya di masa lalu.

Untuk bagian si Kirito, mereka menginginkan agar karakternya terlihat tertekan oleh trauma akibat kematian 4000 pemain di Sword Art Online, dan juga akan bagian visualnya akan diadaptasi agar mirip seperti penggambaran oleh sang illustrator di LN-nya (abec).

Di alur ceritanya, tak lupa juga akan diselipkan sedikit pelajaran tentang bagaimana caranya memegang senjata api dengan baik dan benar. Bahkan untuk ketepatan informasi yang akan diberikan, para staffnya dikirim ke Guam untuk melakukan riset senjata.

Preview Art:

Keren-keren ya designnya. Kita tunggu saja tanggal tayangnya. Belum dipastikan akan tayang tahun ini atau tahun selanjutnya. Yang pasti pengerjaannya sudah dilakukan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Salam Japan-Arena~!

sumur kehidupan:

Berita dan Informasi 5991093763128154821

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *