Loading...

MAN WITH A MISSION Mengumumkan Akan Rilis Album ke-3

MAN WITH A MISSION  telah mengumumkan akan merilis album ke-3 mereka " Tales of Purefly " pada 12 Maret mendatang. Mereka te...



MAN WITH A MISSION telah mengumumkan akan merilis album ke-3 mereka "Tales of Purefly" pada 12 Maret mendatang.

Mereka telah mengumumkan ini tanggal 31 Desember tahun kemarin saat manggung di festival rock 'COUNTDOWN JAPAN 13/14' yang diselenggarakan di Makuhari Messe. Setelah band ini menuai kesuksesan bersama para fansnya tahun lalu (2013), Jean-Ken Jhonny (gitaris+vokalis) menyambut tahun baru dengan mengatakan,
"MAN WITH A MISSION akan selalu berjuang di tahun 2014 ini. Dengan ini, kami punya pengumuman penting. Kami akan merilis album baru pada musim semi nanti!"

Tales of Purefly adalah album ke-3 mereka setelah album pertama "MASH UP THE WORLD" yang dirilis sekitar setahun delapan bulan yang lalu. Album ini akan dirilis untuk Limited Edition dan versi regular. Pada versi Limited Editon nanti, akan ada bonus "story book".

Saat ini, MAN WITH A MISSION sedang naik daun dengan banyak fans yang menyukai lagu-lagunya. Termasuk database feat. TAKUMA (10-FEET) yang sempat menjadi opening theme dari anime Log Horizon.

source:
Music 4508859714776040619

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *