Loading...

(Anime) Danshi Kōkōsei no Nichijō

Danshi Kōkōsei no Nichijō atau Daily Lives of High School Boys adalah manga Jepang yang ditulis oleh Yasunobu Yamauchi. Manga tersebut ...

Danshi Kōkōsei no Nichijō atau Daily Lives of High School Boys adalah manga Jepang yang ditulis oleh Yasunobu Yamauchi. Manga tersebut kini sudah diadaptasikan menjadi sebuah serial anime.

Judul                  : Danshi Kokosei no Nichijo ( Daily Lives of High School Boys )
Genre                 : Cerita kehiudpan,komedi,cerita sekolah.
Banyak episode : 12 Episode


   Pada Serial ini merceritakan tentang sekelompok anak laki-laki dari SMA Sanada yang sedang mencari jati diri. Cerita terfokus pada tiga remaja yang kelakuan bodohnya minta ampun dan kebodohan mereka menjadi sumber cerita di anime ini meski banyak karakter lain juga memberi kontribusi terhadap jalan cerita sejauh ini. disamping setting cerita konyol dan penokohan karakter yang agak terkesan aneh, mereka menjalani kehidupan sekolah dengan normal seperti biasa.

Karakter Utama

1. Tadakuni

 

 Salah satu murid di SMA Sanada Utara dan yang paling normal di antara temannya yang lain. Biasanya ia dipaksa mengikuti kegilaan yang dilakukan dua sahabat baiknya Hidenori dan Yoshitake. Ia juga pintar dalam membuat cerita untuk membohongi temannya yang lain. Ia memiliki adik perempuan yang lebih kuat darinya dan teman - temannya. Tadakuni bekerja sampingan sebagai pengantar Pizza dan membuatnya jarang bisa bersama sahabatnya yang juga membuatnya jarang muncul dalam animenya. Dalam episode terakhir, Nago-san menyatakan perasaannya padanya.

2. Yoshitake Tanaka 

 

 Si rambut pirang dari Grup Tadakuni, biasanya mengikuti kegilaan yang dilakukan Hidenori hingga membuat Tadakuni kesal. Dialah yang menyelamatkan Hidenori dahulu sebagai Rubber Shooter. Waktu SD banyak kesalahan yang ia perbuat dan membuatnya malu walau teman - temannya mengira itu Mitsuo. Dia punya kakak perempuan yang lebih tua setahun darinya.

3. Hidenori Tabata 

 

 Satu - satunya yang memakai kacamata dari grup Tadakuni dan juga murid di SMA Sanada Utara, dia jugalah yang sering membuat temannya dalam masalah. Waktu kecil pernah diselamatkan oleh Rubber Shooter "Penembak Karet Gelang" pada saat dipukuli sekelompok anak - anak nakal. Kakak laki - lakinya, Yuusuke, dahulu adalah pemimpin Grup mereka bertiga sampai akhirnya sekarang masuk kuliah.


Bagi kalian yang suka sama anime komedi bisa coba nonton anime ini dijamin ngakak deh :D 

Download Danshi Kōkōsei no Nichijō Subtitle IndonesiaLink >> AIAsub 

All 9088314491258351503

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *