Loading...

[LOL] Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Kotoran di Jepang

TOTO - sebuah perusahaan toilet yang terkenal di Jepang telah menciptakan sebuah terobosan gila. Produsen toilet kelas atas itu menciptak...


TOTO - sebuah perusahaan toilet yang terkenal di Jepang telah menciptakan sebuah terobosan gila. Produsen toilet kelas atas itu menciptakan sepeda motor berbahanbakar kotoran. Motor tersebut dinamakan Neo, yang menggunakan mesin 250cc dan bergerak menggunakan bahan bakar dari kotoran yang ramah lingkungan.

Ide tersebut dicetuskan oleh TOTO karena pastinya seluruh masyarakat buang air besar setiap hari dan juga menginginkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk memenuhi gaya hidup sehat.

Walaupun pada gambar diatas kita lihat seperti ada jamban duduk, tapi itu bukanlah jamban duduk asli. Jadi pengendara tidak perlu repot-repot ngeden setengah mampus untuk bisa mengendarai sepeda motor yang satu ini.

Motor ini menggunakan kotoran jenis khusus. Yups, kotoran pun punya jenis khusus. Jenis khusus disini maksudnya kotoran ternak yang sudah difretilisasi, dimurnikan dan dikompresi serta limbah rumah tangga yang didatangkan dari dua tempat yang berbeda (sebelah barat Kobe-shi dan kota Shika-oi di sebelah utara Hokkaido).

Kalau dilihat dari desain bentuknya, kelihatan sangat kreatif. Namun, dibutuhkan pengendara yang memiliki tingka malu yang sangat rendah untuk mengendarai sebuah toilet di jalanan umum.
Yang punya toko pasti enggak sadar, TOTO itu merk toilet di Jepang *LOL*

Video Cuplikan:








source:
LOL 7183948151925922394

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *