Loading...

[BERITA dan INFORMASI] Ochi Graduate dari JKT48?

Salah satu member JKT48, Neneng Rosediana (a.k.a. Ochi) tadi siang sempat membuat para fans JKT48 gempar di Twitter. Bagaimana tidak? Tiba...

Salah satu member JKT48, Neneng Rosediana (a.k.a. Ochi) tadi siang sempat membuat para fans JKT48 gempar di Twitter. Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja Ochi, member yang terkenal dengan kata 'azeek' ini, menulis sebuah tweet tentang dirinya yang memutuskan untuk mengundurkan diri (graduate).




Pada akun twitternya, ia menuliskan:

"Siang semua,ochi sdh mengundur kn diri dri JKT48,ochi mohon maaf tdk Bsa mneruskan lg di JKT48,ochi minta maaf klo selama ini ochi ada salah"

Yang kemudian disusul dengan 4 tweet-nya yang lain
Berikut adalah screen shoot dari tweetnya:

Berita ini tentu saja menyebabkan para fans dari Ochi dan JKT48 terkejut. Pengumuman graduate secara sepihak seperti itu, membuat fans semakin bingung. 

Pihak official sempat menanggapi tweet dari Ochi pada akun twitter-nya @officialJK48. Dan beberapa saat yang lalu, official melakukan ralat pada jadwal penampilan theater tanggal 9 dan 11 November 2012. 
Tanggapan pihak Official JKT48
Perubahan member saat teater

Dari pihak official sebelumnya tidak ada mengumumkan tentang graduate ini secara resmi, yang artinya pengumuman Ochi lewat tweetnya itu masih belum resmi. Jadi, kita masih bisa berdoa semoga Ochi bisa menemukan jalannya yang terbaik.
Entertaiment 4125796214569173894

Posting Komentar

  1. itu ochi cuma ngetroll alias becanda :D

    BalasHapus
  2. semoga aja ya. si ochi kan emang suka bercanda. hehe :D

    BalasHapus
  3. ☺ brcandanya gak lucu... bikin deg2an...☺ ☺ ☺

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Follow by Email

Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *